Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorJadi Guru, Tentara Sampikan Bahaya Bullying dan Tawuran Pelajar

Jadi Guru, Tentara Sampikan Bahaya Bullying dan Tawuran Pelajar

Bogordaily.net – Koptu Andry Herliyanto Babinsa Kelurahan Sempur nampak antusias. Dia berdiri di antara para siswa SMPN 11 Bogor menyampaikan materi tentang bahaya bullying dan pelajar yang semakin marak terjadi di Kota Bogor, Senin 19 September 2022.

Kegiatan itu merupakan bagian dari Komunikasi sosial (komsos) anggota Kodim Kota Bogor di tengah-tengah masyatakat. Salah satunya mmemberikan wawasan tentang bahaya bullying dan di sekolah.

Dalam pemaparan itu, terlihat para siswa-siswi antusias mendengarkan materi yang disampaikan Koptu Andry Herliyanto yang memberikan informasi terkait dua hal tersebut di kalangan pelajar.

Dengan adanya tersebut, para siswa dan siswi SMPN 11 Bogor diharapkan menjauhi tindakan bullying dan sesama pelajar.

“Kami melaksanakan kegiatan ini dengan para siswa dan siswi SMPN 11 Bogor terkait maraknya aksi bullying dan pelajar,” ujar Koptu Andry Herliyanto, kepada Bogordaily.net, Senin 19 September 2022.

Dia berharap tidak ada lagi aksi bullying di lingkungan sekolah, dan para pelajar menjauhi .

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Waka Bidang Kesiswaan SMPN 11, Babinsa, Babinkamtibmas. Kegiatan bersama dengan siswa-siswi SMPN 11 Bogor itu berjalan dengan lancar dan aman.***

Albin Pandita
Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here