Wednesday, 8 May 2024
HomeHiburanJadi Special Guest Star di Acara ITA 2022, WAYV Tampil Menawan

Jadi Special Guest Star di Acara ITA 2022, WAYV Tampil Menawan

Bogordaily.net – Para personel kpop, WayV sukses meramaikan panggung malam penghargaan 2022 yang berlangsung di Studio RCTI+, Jakarta, Kamis, 22 September 2022.

Salah satu bintang tamu spesial dari ITA Awards 2022 itu sukses membuat penonton histeris saat memasuki panggung.

“Hello, we are WayV, we are love WayZenNi,” kata para member WayV yang menyapa para penggemar, baik yang di studio maupun yang menonton di televisi.

Dalam kesempatan tersebut, WAYV berkesempatan menampilkan “Kick Back”. Tak sedikit penggemar yang dibuat terpesona dapat melihat WAYV secara langsung maupun lewat layar kaca, sebab penampilan masing-masing anggota yang menawan.

Ajang penghargaan tersebut digelar untuk ke-7 kalinya ini, disiarkan secara langsung oleh RCTI serta GTV mulai pukul 17.30 WIB dari salah satu studio termegah serta tercanggih di Asia.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, malam penghargaan tidak hanya dimeriahkan oleh artis Tanah Air saja, akan tetapi akan ada juga artis internasional.

Dan tahun ini, tamu spesial yang memeriahkan ITA 2022 adalah asal Korea yakni, WayV. Ten, Kun, Xiaojun, Hendery, serta Yangyang tidak hanya akan hadir di malam saja, namun mereka juga tampil di .

diadakan sehari setelahnya yaitu Jum'at, 23 September 2022 dan disiarkan langsung pukul 21.30 WIB.

Sederet nama artis papan atas Indonesia akan membacakan nominasi di malam puncaknya nanti, seperti Aldi Taher, Sahrul Gunawan, Rizky Inggar, Richard Kyle, Amanda Manopo, Iis Dahlia, Vidi Aldiano, Arnold Poernomo, Al Ghazali, Arya Saloka, Pesulap Merah, Najwa Shihab dan masih banyak lagi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here