Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaJadwal Lengkap Liga Champion Nanti Malam: 9 Tim Berlaga, Ada Haaland Ketemu...

Jadwal Lengkap Liga Champion Nanti Malam: 9 Tim Berlaga, Ada Haaland Ketemu Mantan

Bogordaily.net – Jadwal lengkap Liga Champion nanti malam akan menyajikan si ‘Monster' Haaland Ketemu Mantan. Laga (Manc City) vs bakal jadi laga yang menarik sekaligus salah satu big match di matchday kedua Liga Champions.

Ada sembilan laga yang akan digelar malam nanti Rabu 14 September pukul 23.45 WIB. Dan tujuh lainnya berlangsung pada Kamis 15 September dini hari pukul 02.00 WIB.

Tim yang akan berlaga nanti malam itu antara lain yakni, di Grup E, AC Milan akan mencoba meraih kemenangan perdana di Liga Champion musim ini saat menjamu Dinamo Zagreb. Chelsea berhadapan dengan RB Salzburg, yang sekaligus menjadi debut Graham Potter sebagai pelatih The Blues.

Di Grup F, Real Madrid bertekad meraih kemenangan kedua saat berjumpa RB Leipzig. Demikian halnya dengan Shakhtar Donetsk yang akan menjamu Celtic di Warsawa.

Di Grup G, Sevilla bertekad bangkit dari kekalahan di matchday pertama saat bertandang ke markas Copenhagen. Sedangkan Man City akan dikunjungi oleh Dortmund, namun kali ini Erling Haaland akan berstatus penyerang tuan rumah.

Kemudian di Grup H, konsistensi Juventus akan diuji dengan melawan raksasa Portugal, Benfica. Sedangkan Paris Saint-Germain akan pergi ke Israel untuk bertemu Maccabi Haifa.

Satu laga lain yang juga digelar nanti malam yaitu Rangers vs Napoli yang berada di Grup A. Laga ini ditunda sehari dari jadwal semula, sebab sumber daya polisi terfokus pada proses pemindahan peti jenazah Ratu Elizabeth II ke London. Liga Champions bisa disaksikan di SCTV dan tayangan streaming Vidio.***

Jadwal Lengkap Liga Champion nanti malam

Rabu 14 September 2022 – pukul 23.45 WIB

AC Milan vs Dinamo Zagreb
Shakhtar Donetsk vs Celtic

Kamis 15 September 2022 – pukul 02.00 WIB

Rangers vs Napoli
Chelsea vs RB Salzburg
Real Madrid vs RB Leipzig
Copenhagen vs Sevilla
vs
Juventus vs Benfica
Maccabi Haifa vs Paris Saint-Germain.***

 

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here