Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorJangan Bingung, Nih Tempat Fashion Branded di Bogor!

Jangan Bingung, Nih Tempat Fashion Branded di Bogor!

Bogordaily.net – Buat kamu, kaum hawa, yang lagi nyari tempat fashion branded di Bogor seperti tas, parfum, sepatu, kacamata, dan lainnya dengan harga bersahabat dan kualitas terbaik, jangan bingung, langsung aja datang ke Bogor.

yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No 15, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor ini, menjual berbagai macam produk fashion kebutuhan kaum hawa yang sangat berkualitas.

Berikut adalah produk-produk ternama yang dijual oleh untuk kaum hawa khususnya di Kota Bogor.

Berbagai jenis tas dengan banyak merek seperti Kate Spade, Michael Kors, Coach, Tory Burch, Marc Jacobs, Fossil, Bimba Y Lola, Longchamp, Karl Lagerfield, dan masih banyak lagi tersedia di .

Selain itu, banyak banget koleksi seperti dompet, kacamata, jam (mostly untuk wanita) branded yg 100% authentic dengan kondisi baru maupun preloved (second), parfume authentic, baju wanita.

Kemudian ada juga jasa cuci tas dan sepatu, dan jasa consignment (titip jual dan beli putus) untuk produk-produk branded dari USA atau Eropa.

Namun jika berbicara harga, tentunya memberikan harga jauh lebih murah karena separuh dari harga yang ada di ritel-ritel pusat perbelanjaan ternama di Kota Bogor.

Nah bagi kamu yang mau liat-liat langsung tempa fashion branded di Bogor, yuk datang aja ke Ruko Jalan Jendral Sudirman No 15, Bogor Tengah (sebelah Bogor Junction and sebelah Yung Bangka Es).

(Muhammad Irfan Ramadan/Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here