Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaJebol Gawang! Senyuman Ronaldo Viral, Bikin Mood Fans MU Naik

Jebol Gawang! Senyuman Ronaldo Viral, Bikin Mood Fans MU Naik

Bogordaily.net–  akhirnya bisa tersenyum lepas. Itu terjadi setelah ia sukses menjebol gawang Sheriff Tiraspol. Senyuman Ronaldo pun viral dan jadi sorotan dunia. Semangat Ronaldo dinilai kembali setelah terpuruk. Bahkan mood fans juga ikut naik.

Dilansir Suara.com, senyum Cristiano Ronaldo terekam dalam siaran langsung pertandingan vs Sheriff Tiraspol. Ronaldo mempersembahkan gol pertama di awal musim. Bahkan banyak pihak yang menilai gol Ronaldo itu bisa mengambalikan kepercayaan Erik ten Hag di liga musim panas ini.

Momentum senyuman Cristiano Ronaldo itu cukup lama disorot setelah mencetak gol pertamanya. Warganet di Twiiter bersorak dengan aksi Ronaldo itu.

“Senyum Cristiano Ronaldo setelah dia mencetak gol pertamanya musim ini,” kata warganet dikutip dari Daily Star.

“Orang-orang harus mengingat Ronaldo memiliki tahun yang sangat mengganggu. Melihatnya tersenyum membuat saya sangat bahagia hari ini,” ujar warganet.

“Ronaldo selamanya akan selalu Kami senang melihatnya, Sangat senang Anda mencetak gol. Senyum itu mengatakan betapa berartinya itu bagi Anda @Cristiano,” timpal yang lainnya.

Sementara itu Erik ten Hag mengatakan Cristiano Ronaldo “membutuhkan gol” setelah striker itu akhirnya mencetak gol pertamanya musim ini kala United mengalahkan Sheriff Tiraspol 2-0 dalam pertandingan Liga Europa Kamis malam tadi.

Itu adalah gol pertama pemain berusia 37 tahun itu dalam delapan penampilan musim ini dan sekaligus gol ke-699 tingkat klub selama kariernya.

“Ronaldo membutuhkan gol itu,” kata Ten Hag seperti dikutip laman ESPN.

“(Sejauh ini) dia berkali-kali nyaris (mencetak gol), dia sangat menginginkan gol ini,” katanya lagi.

“Kami bahagia demi dia, dan tim ingin mempersembahkan gol kepadanya. Anda sudah tahu Cristiano pasti mencetak penalti,” sambungnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here