Friday, 29 March 2024
HomeBeritaJelang Akhir Bursa Transfer, Chelsea Resmi Datangkan Aubameyang

Jelang Akhir Bursa Transfer, Chelsea Resmi Datangkan Aubameyang

Bogordaily.net resmi mendatangkan Aubameyang dari Barcelona secara permanen di akhir pemain, atau transfer deadline musim panas ini.

Beberapa hari sebelumnya, kesepakatan ini tampak mustahil. Penawaran terpaut cukup jauh dengan permintaan yang dilakukan Barcelona.

Dilansir dari situs resmi , Jumat, 2 September 2022, Aubameyang telah menyepakati kontrak berdurasi dua tahun bersama .

memilih untuk memutuskan hubungan kerja sama dengan Alonso. Sehingga bek kiri tersebut bisa bergabung bersama Barcelona secara gratis.

“Saya sangat senang. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari tim ini dan saya tidak sabar untuk memulainya,” kata Aubameyang.

Kesepakatan ini pun disambut baik oleh pemilik yakni Todd Boehly, dan mengatakan bahwa Aubameyang pemain yang memiliki rekam jejak bagus.

“Pierre-Emerick Aubameyang adalah striker elit dengan rekam jejak yang terbukti di Liga Inggris dan kedatangannya memperkuat skuad kami, memberi kami opsi menyerang baru,” ungkapnya.

“Kami senang memiliki Aubameyang bersama kami di era baru , dan kami sangat menantikan untuk bekerja sama dengannya,” tambahnya.

Aubameyang sendiri dipercayai  untuk mengenakan nomor punggung sembilan, bekas Romelu Lukaku yang pergi ke Inter di awal musim panas ini.

Sebagai informasi tambahan, kesepakatan transfer antara Chelsea dan Barcelona untuk Aubameyang ini merupakan perjanjian yang unik, dimana turut melibatkan pelepasan Marcos Alonso ke Blaugrana di dalamnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here