Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaJelang Laga Melawan Borneo FC, Persikabo 1973 Fokus Perbaiki Pertahanan yang Rapuh

Jelang Laga Melawan Borneo FC, Persikabo 1973 Fokus Perbaiki Pertahanan yang Rapuh

Bogordaily.net – Pelatih 1973, Djajang Nurdjaman sedang mempersiapkan timnya menghadapi laga pekan ke-8 Liga 1 2022/2023.

Pasukan Laskar Pajajaran dijadwalkan akan bertanding di kandang melawan Borneo Fc di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu 03 September nanti.

Juru taktik yang akrab disapa Djanur itu mengaku salah satu fokus dirinya adalah membenahi sektor pertahanan.

Sebab, dia berharap 1973 bisa mendapat poin penuh saat bertandang di Stadion Pakansari.

“Kita punya waktu kali ini lumayan ada 3 kali latihan saya pikir kita akan mempersiapkan, terlalu banyak kesalahan sendiri kemarin kita kalahnya, padahal main sudah ok, tapi kita coba saat latihan nanti kita perbaiki kesalahan-kesalahan individu,” ucapnya saat ditemui oleh Bogordaily.net, Kamis 1 September 2022.

Djanur mengungkapkan masih rapuhnya lini pertahanan bisa dilihat dari Hampir setiap laga selalu kebobolan karena sering terjadi kesalahan individu.

“Lini belakang yang menjadi fokus di perbaiki, pemain hanya manahatinyang belum fit, dan kita berharap mohon doanya,” jelasnya.

Berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan belum terkalahkan di lima laga terakhir, Djanur justru mewanti-wanti pasukannya untuk terus bekerja keras menghadapi tim lawan Borneo Fc.

(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here