Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaJelang Laga Melawan Curacao, Ribuan Suporter Timnas Indonesia Padati Stadion Pakansari

Jelang Laga Melawan Curacao, Ribuan Suporter Timnas Indonesia Padati Stadion Pakansari

Bogordaily.net – Ribuan padati , Cibinong, Kabupaten Bogor, Jelang pertandingan Fifa Match Day antara melawan Timnas Curacao hari ini, Selasa 27 September 2022.

Pantauan Bogordaily.net dilokasi terlihat beberapa tengah bersiap memasuki tribun dan terlihat juga aparat tengah menjaga di area .

Salah satu , Ari mengungkapkan dirinya datang dari Jakarta bersama keluarga dan ia memprediksi dapat meraih kemenangan di laga kali ini melawan Timnas Curacao.

“Prediksi Indonesia pasti menang, kalo ngga 2-0, 2-1 optimis Indonesia pasti menang, bela-belain datang dari Jakarta,” ujar Ari kepada Bogordaily.net, Selasa 27 September 2022.

Lanjut, kata Ari, harapanya para pemain Timnas Indonesia bisa bermain tenang karena kondisi lapangan sedang hujan dan dapat mengontrol permainan agar dapat meraih kemenangan.

“Harapanya para pemain main tenang gausa buru-buru karena kondisi lapangan basah, tetap kontrol supaya kita bisa menang lagi, membahagiakan para timnas Indonesia yang hadir di Pakansari,” jelasnya.

Sementara itu, dirinya menyayangkan keputusan PSSI yang tidak menggelar laga di JIS, tetagpi ia tetap mendukung dimana pun Timnas bermain dan mendoakan agar selalu meraih kemenangan.

“Sayang aja tadinya mau di JIS cuman gajadi, kita doain ajah mau dimana pun mainya semoga Timnas bisa menang,” pungkasnya.

Diketahui kick off sendiri dimulai pada pukul 20.00 WIB, dan saat ini situasi di sedang turun hujan yang cukup deras.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here