Friday, 26 April 2024
HomeHiburanFotonya Tersebar, Jennie BLACKPINK Kosongkan Followers dan Following IG Private

Fotonya Tersebar, Jennie BLACKPINK Kosongkan Followers dan Following IG Private

Bogordaily.net – Fans melihat Jennie terlihat mengkosongkan followers dan followingnya pada akun private Instagram () miliknya tengah malam. Hal ini dilakukan setelah ramainya mengenai foto-foto pribadi Jennie dan tersebar.

OP di situs pann-nate menjelaskan, hubungan Lee Joohyung dengan Jennie di Instagram,.

“Dia diretas sehari sebelum kemarin dan setelah Lee Joohyung berbicara tentang betapa ‘parahnya' ini, dia memblokirnya dari pribadinya. Penggemar internasional mengikuti akun pribadi Jennie secara real time dan mereka mengatakan bahwa, ada satu orang yang menurun pada saat yang sama, Lee Joohyung kehilangan seseorang yang dia ikuti. Sebagai referensi, Lee Joohyung adalah kenalan Jennie, tetapi dia juga berteman baik dengan V selama beberapa tahun,” tulisnya, dikutip dari Pann Cafe, Rabu 21 September 2022.

Private Jennie . (@capybaraonly/Bogordaily.net)

Lalu, OP melanjutkan mengenai akun private Jennie yang sedang heboh dibicarakan.

“Dan di tengah malam, jumlah pengikut dan jumlah pengikutnya semuanya menjadi 0. Akun private Jennie sudah dikenal di masa lalu, sedemikian rupa sehingga ketika Anda mencarinya, akun itu akan muncul. 2 tahun yang lalu, pada tahun 2020, pengikut, orang yang diikuti, dan jumlah postingannya berhenti berubah jadi sepertinya dia berhenti menggunakannya untuk sementara waktu. Ini berarti pribadinya tidak diretas,” lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, netizen Korea pun memberikan komentarnya :

“Dia pasti sangat tertekan sejujurnyaã…œ”

“Jujur saja, dia harus berdiri di depan masyarakat umum seperti itu, pasti sangat berat bagi mentalnya…”

“Serius hacker itu jahat… Ini sudah beberapa bulan”

“Jennie benar-benar menyedihkan”

“Selain peretasan, orang-orang selalu membicarakan akun pribadi Jennie ini, akun pribadi itu, makanya dia menghapusnya. Kalian harusnya yang berhenti membawa-bawa dulu”

“Bagaimana dengan pria berkamera yang mengikuti Jennie ke Jeju? Orang-orang bilang kalau orang ini mungkin Lee Joohyung juga. Dan dialah yang mengambil foto V mencium Jennie,” pungkas lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here