Friday, 29 March 2024
HomeBeritaKabar Gembira, Area Stadion Pakansari Dibuka Untuk Masyarakat

Kabar Gembira, Area Stadion Pakansari Dibuka Untuk Masyarakat

Bogordaily.net – Kabar gembira untuk masyarakat Kabupaten Bogor, area Stadion Pakansari, Cibinong, telah dibuka untuk aktivitas olahraga dari pagi hingga sore hari.

Pembukaan sarana olahraga untuk aktivitas lari tersebut hanya bisa dilakukan di ring 2 Stadion Pakansari. Untuk area ring 1 nya belum diperbolehkan.

Setiap harinya jam operasional untuk masyarakat berolahara dimulai dari jam 06.00 sampai 10.00 WIB untuk pagi hari. Sedangkan untuk sore harinya dimulai dari jam 15.00 sampai 18.00 WIB.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Sarana dan Prasarana (UPT) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, Herdi Sukriadi menjelaskan bahwa, area ring 1 Stadion belum diperbolehkan untuk aktivitas masyarakat.

“Ring 2 yang dibuka untuk masyarakat, ring 1 nya engga. Ring 2 juga masi dalam pengelolaan UPT,” kata Herdi Sukriadi kepada Bogordaily.net, Minggu 25 September 2022.

Namun meski demikian, pihak Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, menghimbau masyarakat agar selalu menjaga kebersihannya saat melakukan aktivitas olahraga di area ring 2 Stadion Pakansari, Cibinong.

Menanggapi hal itu, Ria Aprilia (29) salah seorang warga Kecamatan Cibinong yang sedang berkunjung ke Stadion Pakansari, mengaku senang, lantaran area ring 2 sudah diperbolehkan lagi untuk aktivitas olahraga masyarakat.

“Alhamdullilah mas, kalau udah dibolehin lagi mah, saya juga kadang kalau sore suka lari sama temen di area ring 2 nya, kalau udah dibolehin mah pasti rame lagi kaya dulu,” tutup Ria.

(Muhammad Irfan )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here