Friday, 20 September 2024
HomeKota BogorKabar Gembira! Penyanyi Mahalini Akan Tampil di Cabin Bogor

Kabar Gembira! Penyanyi Mahalini Akan Tampil di Cabin Bogor

Bogordaily.net – Kabar gembira untuk kamu para pecinta musik berkualitas di Kota Bogor, dalam waktu dekat penyanyi ternama, yaitu Mahalini akan segera tampil di Cabin Bogor.

Penampilan penyanyi wanita tersebut akan berlangsung di Cabin Bogor, Jalan Raya Padjajaran, Kota Bogor, pada 25 September 2022 mendatang.

Mahalini merupakan penyanyi ternama yang hits dengan lagunya yang berjudul “Sisa Rasa” “Kisah Sempurna” dan “Melawan Restu” yang mana lagunya itu sangat digemari oleh kalangan anak muda, khususnya di Kota Bogor sendiri.

Untuk itu, kamu dan temanmu, pasangan, hingga keluarga, jangan sampai terlewat momen penampilan dari penyanyi wanita hits masa kini, yaitu Mahalini. Tentunya hanya di Cabin, Jalan Raya Padjajaran, Kota Bogor.

Mahalini di Cabin Bogor, 25 September 2022 Mendatang.(Istimewa/Bogordaily.net)

Dalam penampilannya nanti dari Mahalini, kamu akan ditemani dengan suguhan menu makanan dan minuman dari Cabin, tentunya akan menambah lengkap tontonan musikmu.

Ayo, segera rencanakan untuk menonton live musik dari penyanyi wanita hits masa kini, jangan lupa ajak teman, pasangan, hingga keluarga untuk menyaksikannya.

Untuk info lebih lanjutnya, kamu bisa cek instagramnya @cabinbogor. Atau bisa hubungi kontak rspv di nomor 081119134168. Jangan sampai lupa ya!*

(Muhammad Irfan Ramadan)

 

 

Kunjungi Youtube BogordailyTV dan Simak Video Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here