Wednesday, 29 May 2024
HomeBeritaKalah 1-0 dari Real Socieadad, MU Batalkan Jumpa Pers! Kenapa?

Kalah 1-0 dari Real Socieadad, MU Batalkan Jumpa Pers! Kenapa?

Bogordaily.net–  (MU) batal menggelar sesi konferensi pers setelah kalah dari dalam matchday pertama Grup E Liga Europa 2022-2023, Jumat, 9 September 2022 dini hari WIB.

Pelatih MU, Erik ten Hag tidak menghadiri konferensi pers pasca laga kontra di Old Trafford yang berakhir dengan skor 0-1 untuk tim tamu.

Mengutip Suara.com dari Manchester Evening News, keputusan membatalkan semua sesi dengan media tak berhubungan dengan kekalahan dari Real Sociedad.

Erik ten Hag maupun para pemain memilih untuk menghormati kematian Ratu Elizabeth II yang dikonfirmasi Buckingham Palace beberapa jam sebelum kick-off Man United vs Sociedad.

Erik ten Hag diketahui tidak melakukan wawancara dengan MUTV, pemegang hak siar UEFA atau pun konferensi pers setelah pertandingan.

Hal yang sama juga dilakukan pelatih Arsenal, Mikel Arteta pasca memimpin timnya mengalahkan FC Zurich 2-1 dalam matchday pertama Grup A Liga Europa 2022-2023 di Swiss.

Keputusan membatalkan semua sesi media membuat sesi konferensi pers Erik ten Hag jelang menghadapi Crystal Palace di mungkin tak terlaksana.

Saat ini, belum jelas apakah pekan ini bakal tetap digelar atau mengalami penundaan pasca meninggalnya Ratu Elizabeth II pada usia 96 tahun.

Sementara itu pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil tak menampik timnya dinaungi keberuntungan saat mengalahkan di Old Trafford, Jumat, 9 September 2022 dini hari WIB.

Meski demikian, Imanol Alguacil menegaskan bahwa keberuntungan hanya bisa berbuah hasil jika mereka menunjukkan kerja keras dan penampilan yang sesuai.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here