Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaKalah dari Udinese, Simone Inzaghi Kesal Gak Tampil Konsisten

Kalah dari Udinese, Simone Inzaghi Kesal Gak Tampil Konsisten

Bogordaily.net – Pelatih , Simone Inzaghi, sangat heran setelah keok 1-3 dari di Stadio Friuli, Minggu, 18 September 2022 malam WIB.

pulang dengan tangan hampa usai dikalahkan pada lanjutan 2022-2023. Bermain di Dacia Arena, Udine, Inter sejatinya sempat unggul melalui tendangan bebas Nicolo Barella di menit kelima.

Namun, Inter malah kena comeback melalui gol bunuh diri Milan Skriniar (22'), Jaka Bijol (84') dan Tolgay Arslan (93'). Usai laga, Inzaghi merasa kecewa bukan main.

Simone Inzaghi menyinggung masalah timnya lantaran tidak tampil konsisten melakoni laga tandang.

“Benar, kami tidak bisa memberikan konsistensi. Kami datang dari dua kemenangan, sekarang ada tiga pertandingan tandang berturut-turut di mana kami unggul dan kemudian 1-3,” katanya via Football Italia.

Penampilan di babak kedua menjadi yang paling disorot oleh pelatih berusia 46 tahun tersebut.

“Kami beruntung bisa unggul dalam empat menit, tetapi kami tidak bisa memainkan permainan seperti itu, bahkan di babak kedua, kami tidak mampu keluar dari skor 1-1, kami memulai musim lebih baik, tapi kebobolan sembilan tendangan sudut (musim ini),” tambahnya.

Inzaghi bingung dengan penampilan anak asuhnya. Menurutnya, lini tengah timnya terus-terusan mengulangi kesalahan yang sama.

“Penampilan hari ini membuat kami bingung, mengingat saya yang paling bertanggung jawab, saya harus berbuat lebih banyak lagi, ada kesamaan kesalahan, gelandang kami reduktif, tapi ketika Anda kebobolan, ini kesalahan seluruh tim,” sesalnya.

Pelatih asal Italia itu juga ungkap penyebab masalah pertahanan dan kurangnya organisasi.

“Dalam tiga pertandingan tandang terakhir kami telah kebobolan sembilan gol, tahun lalu kami kebobolan dalam satu putaran penuh. Ini adalah kesalahan individu dan kolektif, kami harus lebih bertekad,” katanya.

“Kami harus banyak bermeditasi karena kekalahan ini menyakitkan,” lanjutnya.

Hasil tersebut membuat Inter masih tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara Liga Italia musim ini. Nerrazurri -julukan Inter- mengoleksi 12 poin, hasil empat kemenangan dan tiga kekalahan.

Menariknya, kini bertengger di klasemen sementara. Tim berujuluk La Zabrette itu mengoleksi 16 poin, hasil lima kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.(*)

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here