Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaKalah Terus, Juventus Bakal Pecat Allegri?

Kalah Terus, Juventus Bakal Pecat Allegri?

Bogordaily.net–  lagi-lagi mendapat hasil buruk setelah dikalahkan Monza. Kini, masa depan di pun dalam spekulasi.

Sebelumnya kalah 0-1 dari Monza di Stadio Brianteo dalam lanjutan Liga Italia, Minggu, 18 September 2022 malam WIB lalu. Si Nyonya Tua yang butuh kemenangan malah dibuat kesulitan karena harus bermain dengan 10 orang setelah Angel Di Maria menerima kartu merah pada menit ke-40.

Sebagaimana dilansir DetikSport, keunggulan jumlah pemain itu berhasil dimanfaatkan Monza, yang akhirnya mencetak gol di menit ke-74 lewat sepakan Christian Gytkjaer. Bianconeri pulang ke Turin tanpa membawa poin.

sudah tidak pernah menang dalam lima laga terakhir di semua ajang, yang terdiri dari tiga kekalahan dan dua hasil imbang. harus duduk di posisi kedelapan di klasemen Liga Italia dengan 10 poin.

Saat pertandingan itu berlangsung, Allegri tidak mendampingi langsung di pinggir lapangan dalam kekalahan itu karena sedang menjalani hukuman. Sebelum kekalahan ini, suara-suara agar mantan pelatih AC Milan untuk mundur sudah menggema.

Claudio Marchisio, mengaku tidak ingin bikin keputusan mengganti pelatih saat kompetisi sedang berhenti pada November karena Piala Dunia 2022 di Qatar.

“Musim terbagi menjadi dua tahun, jadi saya harap mereka tidak menunggu jeda musim untuk melakukan pergantian pelatih. Ini situasi yang sangat rumit,” kata Marchisio kepada program televisi La Domenica Sportiva di RAI.

Menurutnya persoalan utamanya bukan karena kalah. Ada hal yang lebih besar dari itu, yakni seperti tidak tahu bermain seperti apa.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here