Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorKeren! Fitur Canggih Kamera Cue 2, Bisa Mendeteksi Manusia Berbasis AI

Keren! Fitur Canggih Kamera Cue 2, Bisa Mendeteksi Manusia Berbasis AI

Bogordaily.net – Selain canggih, hal pertama yang mesti diperhatikan saat mencari atau IP Cam untuk keperluan rumah atau kantor adalah harganya harus terjangkau. Kamera Cue 2 bisa jadi solusinya.

Kedua, sebaik apa fitur smart yang dimiliki, video kompresinya, kemampuan digital zoomnya, dan seluas apa sudut atau angle kameranya.

Kemudian, bila ada fitur human detection atau deteksi manusia berbasis Artificial Intelligence (AI) dapat membantu pengguna kamera pengawas untuk mengenali obyek yang dipantau itu.

Jika obyek yang dipantau adalah manusia, secara otomatis perangkat memberikan sirine dan notifikasi untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan. Kemudian ditambah kemampuan video kompresi H.265, yang mana bisa menghemat bandwidth dan storage hingga 50 persen.

Menariknya lagi, Imou kamera Cue 2 juga dilengkapi Built-in Siren, Abnormal Sound Alarm, Night Vision, Two-way Talk, dan Cloud. Jadi Imou Cue 2 memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dua arah, seperti bicara dengan anak-anak di rumah saat Anda di kantor.

Selain mudah diinstalasi di mana saja seperti di dinding, kamera ini juga dilengkapi magnetic, sehingga bisa menempel kuat di permukaan yang mengandung besi atau metal.

Untuk mendapatkan kamera Imou Cue 2 Segera hubungi, Untuk informasi lebih lanjut, datangi Aneka Komputer & CCTV Bogor di Ruko Taman Yasmin Sektor 6 no 158, telp 0251-759-5181 atau 0812-9511-993, Kota Bogor.*

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here