Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorKarina Soerbakti Bersama Kadin Usulkan Ide untuk Kota Bogor

Karina Soerbakti Bersama Kadin Usulkan Ide untuk Kota Bogor

Bogordaily.netWakil Ketua Bidang Daya Saing Usaha Kota Bogor Karina Soerbakti bersama para komite tetap, melakukan audiensi terhadap dan juga dihadiri oleh Kepala DinKUKMD, Ganjar Gunawan di Balaikota pada Senin, 13 September 2022.

Dalam agenda tersebut, Karina menyampaikan beberapa poin rencana yang akan dilakukan olehnya, untuk meningkatkan daya saing usaha di Kota Bogor dengan mengekspose potensi yang ada.

Salah satu program kerja dalam waktu dekat adalah pembuatan sebagai pilot project yang akan bekerjasama dengan Pemkot, & Swiss-Belinn Bogor.

Ide pembuatan short film ini dikarenakan Karina pernah mempromosikan budaya tradisional Tanah Karo dengan membuat short fashion film berjudul “Uis Nipes”.

Uis Nipes memperoleh 4 nominasi dan memenangkan kategori Best Music di La Jolla International Fashion Film Festival, California. Selain itu, Karina juga merupakan Direktur Swiss-Belinn Bogor dan juga Lorena Group yang sudah berdiri selama 52 tahun di Bogor.

Wakil Ketua Bidang Daya Saing Usaha, Karina Soerbakti dan Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Konsep dari pembuatan tersebut akan menampilkan sisi keindahan Bogor khususnya pada bidang hospitality & tourism industry yang merupakan salah satu penyumbang pendapatan daerah terbesar. Masih banyak sekali hidden gem dan potensi bisnis di Bogor yang belum dikenal secara luas oleh masyarakat. Projek ini akan dikemas secara dinamis dan soft selling dalam sebuah yang akan dipergunakan sebagai media promosi, untuk menggaet para investor dan menjadikan Bogor sebagai kota tujuan wisata,” ucap Karina Soerbakti.

Karina berharap melalui pilot project ini, bisa mejadi jembatan bagi para pengusaha bersama dan Pemkot untuk selalu bersinergi dan menciptakan program lanjutan lainnya demi kemajuan Kota Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here