Monday, 20 May 2024
HomeKota BogorResmikan Kampung Tertib Trantibum, Kasat Pol PP Kota Bogor Ajak Warga Ciptakan...

Resmikan Kampung Tertib Trantibum, Kasat Pol PP Kota Bogor Ajak Warga Ciptakan Rasa Aman

Bogordaily.net – Ciptakan rasa aman dan tentram untuk masyarakat, Kepala Satuan (Kasat Pol PP) Kota Bogor Agustian Syach, meresmikan Kampung Tertib Trantibum, Kamis 8 September 2022.

Dihadiri oleh masyarakat, peresmian Kampung Tertib Trantibum tersebut dilaksanakan di wilayah RW 07, , Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Dalam peresmiannya itu, Agustian menjelaskan bahwa, Kampung Tertib Trantibum mengajak partisipasi warga dalam menjaga stabilitas ketertiban dan ketentraman di wilayahnya masing-masing.

“Insya Allah, kalau lingkungan kita sudah rapih, tertib, Insya Allah, Kota kita jadi lebih baik lagi warganya, Babinsanya, Bhabinkamtibmasnya, tokoh agama, tokoh masyarakat dan lpm nya,” kata Kasat Pol PP Kota Bogor Agustian Syach, Kamis 8 September 2022.

Adanya kampung ini, kata Agustian, bisa menodorong masyarakat dan unsur lainnya untuk mencipatakan aman nyaman, serta tentram di Kota Bogor ini.

“Bukan cuma tugas dari aparat, jadi memang ini adalah tugas kita bersama, bukan cuma tugas aparat yang ada diunsur wilayah. Pak Babinsa, pak Bhabinkamtibmas, pak Lurah ini waktunya kalau diminta waktunya 24 jam sehari kayaknya gak cukup,” jelasnya.

Untuk itu, kampung ini membutuhkan dan mengharapkan peran serta dari masyarakat , untuk turut serta menjaga kondusifitas ketentraman dan kenyamanan.

“Yang kami harapkan bisa meningkatkan partisipasi warga mejaga ketertiban, ketentraman di wilayahnya masing-masing,” tutup Agustian*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here