Friday, 14 June 2024
HomeKota BogorKebakaran Box Meteran Listrik di Menteng, Damkar Kerahkan 3 Unit Pemadam

Kebakaran Box Meteran Listrik di Menteng, Damkar Kerahkan 3 Unit Pemadam

Bogordaily.net – Box meter listrik rumah milik Kusnilawati di Jalan Medika 5 blok AH No 1, RT.02/RW.19, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor kebakaran, Kamis 8 September 2022.

Beruntung kebakaran itu tidak membesar dan menjalan. Tim Samkar Kota Bogor berhasil mengatasi kebakaran tersebut.

Menurut informasi yang di terima oleh bogordaily.net kejadian kebakaran pada pukul 17:30 WIB. Selang beberapa waktu warga langsung melaporkan kepada pihak Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bogor.

Saat menerima laporan adanya kejadian kebakaran, 3 unit dari Damkar Kota Bogor berangkat pukul 17:52 WIB dan tiba di lokasi kejadian pukul 17:42 WIB.

Menurut Kepala Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bogor Muhammad Ade Nugraha, di tempat kejadian perkara (TKP) kabel twist listrik yang ada di dalam box meteran terbakar.

Namun, api tidak sempat membesar. Dilakukan pengecekan oleh petugas Damkar guna situasi dapat dipastikan aman terkendali.

“Alhamdulillah, dalam kejadian ini tidak ada korban luka-luka maupun korban jiwa. Untuk kerugian belum diketahui,” kata Kepala Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bogor Muhammad Ade Nugraha.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here