Monday, 24 June 2024
HomeKabupaten Bogor2 Unit Mobil Damkar Dikerahkan Untuk Padamkan Kebakaran di Warung Kaleng

2 Unit Mobil Damkar Dikerahkan Untuk Padamkan Kebakaran di Warung Kaleng

Bogordaily.net – Pemadam kebakaran mengerahkan dua unit mobil Damkar untuk memadamkan kebakaran di , Cisarua Puncak Kabupaten Bogor yang terjadi, pada Senin sore, 05 September 2022.

Camat Cisarua, Ivan Pramudia mengatakan, saat ini sudah 2 mobil Pemadam dikerahkan untuk memadamkan api.

“Damkar sudah ke lokasi 2 mobil, lokasi tepatnya di Belakang Toko dini, Lapangan SAS Tugu Utara, ,” ucapnya saat di konfirmasi Bogordaily.net Senin 05 September 2022.

Saat ini, kata Ivan, pemadaman api masih berlangsung dan untuk korban belum dapat dipastikan.

“Pemadaman api Masih berlangsung, dan untuk laporan data korban masih dalam pantauan anggota,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Salah satu bangunan kebakaran di , Kecamatan Cisarua Puncak Kabupaten Bogor kebakaran pada 5 September 2022.

Kawasan yang dikenal sebagai kampung arab itu mendadak heboh. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut, kerugian serta korban jiwa dalam pertistiwa itu.

Informasi sementara yang berhasil dihimpun. Kebakaran itu terjadi menjelang maghrib. Awalnya suasana di kawasan tersebut biasa saja. Warga sekitar juga beraktifitas seperti biasa.

Namun, tiba-tiba terlihat kepulan asap dan kobaran api yang terus membesar. Alhasil, warga pun langsung panik. Sebagai lagi bergegas untuk berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Sejumlah warga pun berusaha keras agar api tdak terus membesar dan merembet ke lokasi lain. Seperti yang terlihat dalam video yang diterima redaksi Bogordaly.net. Dalam video itu nampak kepulan asap dan api yang memerah.

Sebagian warga nampak sibuk menyiramkan air dari atas bangunan yang terbakar tersebut. Beberapa yang lainnya juga melakukan hal serupa.

Sementara itu sejumlah mobil damkar sudah bergegas untuk mengevakuasi kebakaran di Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor tersebut. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here