Friday, 29 March 2024
HomeNasionalKecelakaan Truk di Bekasi, 10 Korban Tewas Diserahkan ke Keluarga

Kecelakaan Truk di Bekasi, 10 Korban Tewas Diserahkan ke Keluarga

Bogordaily.net – Setidaknya 30 orang menjadi korban akibat truk trailer, 10 korban diantaranya tewas. Kecelakan tersebut terjadi di Jalan Sultan Agung, Kranji, Kota Bekasi, Rabu 31 Agustus 2022. Para korban kini telah diserahkan ke keluarganya.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki mengkonfirmasi total keseluruhan korban meninggal dunia akibat kecelakaan ini berjumlah 10 orang. Jumlah tersebut terkonfirmasi hingga Rabu 31 Agustus 2022 pukul 17.00 WIB.

“Alhamdulillah, proses dari evakuasi tadi TKP sampai dengan RSUD Kota Bekasi dan Rumah Sakit Ananda 10 korban meninggal dunia,” ujar Hengki kepada wartawan di RSUD Bekasi, dikutip dari PMJ, Kamis 1 September 2022.

“Tujuh (orang) yang ada di RSUD maupun tiga di Rumah Sakit Ananda sudah diserahkan dari rumah sakit maupun dari Satlantas Polres selaku penyidik kepada keluarga korban,” sambungnya.

Lebih lanjut Hengki menjelaskan, dari 10 korban kecelakaan truk di Bekasi yang meninggal dalam kecelakaan tersebut ada dua orang dibawa ke rumah duka di daerah Garut dan Cirebon, Jawa Barat. Sementara delapan orang sisanya merupakan warga sekitar Kota Bekasi.

“(Jenazah) sudah dibawa semua, baik yang menuju dua ke luar kota, satu ke Garut dan satu ke Cirebon. Sementara yang 8 orang lainnya itu di sekitar Kota Bekasi,” terangnya.

“Secara rincinya lagi 10 orang yang meninggal dunia ada 4 siswa yang meninggal dunia dan 18 luka-luka. Sementara yang dewasa ada 6 orang, luka-luka ada 5 orang. Itu udah valid datanya,” imbuhnya.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here