Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanUps...! Keisya Levronka Nyanyinya Fals Lagi

Ups…! Keisya Levronka Nyanyinya Fals Lagi

Bogordaily.net namanya kembali bikin heboh, saat tampil sebagai pemenang kategori Lagu Bahasa Melayu Terbaik dalam acara Anugrah Industri Musik (AIM) ke-23 di Malaysia, Minggu 11 September 2022. nyanyinya fals lagi.

Gara-gara itulah dia kembali menuai banyak cibiran. Saat membawakan lagunya sendiri “Tak Ingin Usai” secara live dalam acara bergengsi itu.

Kali ini, penampilan yang gagal membawakan lagunya tidak karena fals dicibir oleh netizen Indonesia, tetapi juga Malaysia.

pun sempat mencurahkan isi hatinya setelah mengisi acara tersebut melalui akun Twitter-nya. Dia mengatakan bahwa dirinya merasa sedih dan senang dalam satu waktu.

Very sad, but very happy at the same time,” tulis dikutip Selasa 13 September 2022.

Cuitan Keisya Levronkan tentu menuai berbagai macam kritik dan cibiran. Bahkan, seorang netizen menganggap Keisya bermuka badak karena sudah berkali-kali gagal membawakan lagunya sendiri.

“Tips muka badaknya dong sist? Keren lo, nyanyiin lagu sendiri gagal terus tapi tetap percaya diri, wow sungguh bermental baja dirimu. Dari Keisya kita belajar nggak apa-apa hari ini gagal, karena besok ada kegagalan selanjutnya. Tetap semangat,” kata @r******v.

“Satu-satunya penyanyi yang bangga dengan ke fals-annya,” timpal netizen lainnya.

“Seekor keledai aja nggak akan jatuh di lubang yang sama. Nah ini jatuh mulu. Inilah akibat fans yang selalu membenarkan yang salah. Kadang kritik pedas itu perlu buat kita bisa membangun diri lebih baik. Bukan minta dibela dan dipuji. Jangan manja,” tambah lainnya.***

 

(Riyaldi)

 

Kunjungi Youtube BogordailyTV dan Simak Video Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here