Tuesday, 14 May 2024
HomeHiburanKemiripan Angga Yunanda dengan V BTS Semakin Terlihat, Ayo Pilih Mana?

Kemiripan Angga Yunanda dengan V BTS Semakin Terlihat, Ayo Pilih Mana?

Bogordaily.net semakin populer setelah membintangi film ‘Mencuri Raden Saleh'. Semakin banyak pula penggemar KPop yang melihat Angga mirip dengan .

Selain sukses dalam Film Mencuri Raden Saleh, ia juga dipilih secara khusus oleh Erigo untuk tampil di New York Fashion Week.

Baru-baru ini, mengunggah foto selfie yang diambil dari jarak dekat. Seorang penggemar BTS langsung membandingkan fotonya dengan V dan menyebut keduanya sebagai kakak beradik.

Tak sedikit penggemar yang menyebut sebagai versi lokal. Pasalnya kekasih Shenina Cinnamon itu memiliki fitur wajah yang mirip dengan . Mulai dari hidung mancung, bibir yang penuh, dan punya potongan rambut panjang.

Postingan foto pertama Angga Yunanda di akun Twitter-nya pun kembali disorot saat berfoto bersama papan reklame Jennie BLACKPINK.

Angga Yunanda yang sedang berada di New York disebut-sebut menunjukkan dukungan untuk ‘pacar' karena saat ini digosipkan berpacaran dengan Jennie.

Jennie BLACKPINK sebelumnya telah mengunggah foto di lokasi yang sama seperti Angga untuk memperlihatkan papan reklame iklannya bersama Calvin Klein.

Selain itu, ia juga membuat sebuah cuitan di Twitter, tepatnya pada Kamis, 8 September lalu. Sampai Selasa, 13 September 2022 unggahan fotonya ini sudah mendapatkan sampai 75 ribu likes dari warganet.

“Memantau,” tulis Angga Yunanda di Twitter.

Dan perhatian penggemar kini tertuju pada foto terbaru Angga Yunanda yang diunggah di hari yang sama di Twitter. “Setor muka,” tulisnya sebagai caption foto selfie tersebut.

Pria kelahiran 16 Mei 2000 itu terlihat tampan memakai kaos hitam polos. Angga Yunanda pun tampil natural tanpa makeup.

Namun sejumlah penggemar menilai penampilan Angga Yunanda paling mirip saat membintangi film ‘Cinta Pertama, Kedua & Ketiga' pada 2021. Dalam film itu, dia memerankan karakter Raja dan menjadi adik tiri sekaligus pacar Putri Marino.

“i know ucup is cool but have u seen raja,” tulis akun Twitter @sunwooyupi mengunggah foto-foto Angga Yunanda yang karismatik dengan rambut panjang dan poni belah tengah dalam film tersebut.

Salah satu fotonya sontak mengingatkan penggemar dengan karena sama-sama memakai kemeja berwarna soft pink. Foto perbandingan Angga Yunanda dan yang diunggah akun Twitter @hoppatey ramai dikomentari penggemar yang setuju.

“NOHKAN MIRIP BGT ALLAHU YA ALLAH YA ALLAH YA ALLAH JODOH GUE,” tulis seorang penggemar.

“Angga lewat mulu di fyp tiktok gue, lama lama diliat ya mirip juga sm thv,” sahut seorang penggemar.(*)

 

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here