Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanKena Spoiler, LE SSERAFIM Akan Segera Comeback

Kena Spoiler, LE SSERAFIM Akan Segera Comeback

Bogordaily.net – Ramai spoiler dari truk barang, pihak akhirnya mengumumkan bahwa LE SSERAFIM kini tengah dalam persiapan .

“Memang benar, LE SSERAFIM kini tengah mempersiapkan . Detail mengenai jadwalnya akan diumumkan selanjutnya,” ujar sebagaimana dilansir Koreaboo.

Banyak yang mengatakan bahwa pengumuman  ini terkesan tiba-tiba. Namun, tak sedikit pula yang menduga bahwa pengumuman tersebut dirilis karena sebuah spoiler foto yang secara acak diunggah ke media sosial pada tanggal 31 Agustus 2022 kemarin.

Dalam foto tersebut terdapat sebuah tulisan “LE SSERAFIM 2ND MINI ALBUM” di atas sebuah kertas dari truk barang. Mengingat LE SSERAFIM baru saja merilis satu mini album, petunjuk tersebut terdengar masuk akal.

Selain itu, terdapat tulisan lain yang menarik perhatian dalam foto tersebut, yaitu kata “Ruby” yang tertulis di bagian tengah diikuti dengan angka “5 -2” dan nama anggota termuda LE SSERASFIM, “Eunchae.”

Foto tersebut tersebar cepat di media sosial dan tak lama kemudian pihak pun mengumumkan adanya persiapan album baru untuk LE SSERAFIM.

Tidak ada yang tahu dengan pasti seberapa nyata foto itu apakah sebuah spoiler yang sengaja diunggah atau tidak, tapi hal tersebut sukses meyakinkan para penggemar akan yang sudah dekat.

Kini setelah pihak mengumumkan secara resmi, akhirnya para penggemar merasa senang mereka dapat segera mendengar musik baru dari penyanyi favorit mereka.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here