Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanKeren! Hyunjin Stray Kids Tetap Tampil Maksimal Meski Tengah Cedera

Keren! Hyunjin Stray Kids Tetap Tampil Maksimal Meski Tengah Cedera

Bogordaily.net – Hyunjin selalu berhasil mencuri perhatian para penggemar lewat totalitas penampilannya di atas panggung. Bahkan ketika ia tengah mengalami sekalipun, sang idola tetap berusaha melakukan yang terbaik.

Dikutip dari Koreaboo, ia sempat mengalami saat melakukan konser bersama di Amerika Serikat. Mekipun, ia telah menerima perawatan di area konser pada waktu itu dan disarankan untuk beristirahat, Hyunjin memaksakan diri untuk tetap tampil.

Baru-baru ini membagikan video di belakang layar tur konser “.” Dalam video tersebut, Hyunjin secara pribadi menyampaikan tekanan yang ia paksakan kepada tubuhnya sendiri untuk tetap menampilkan yang terbaik.

“Aku mengalami hal yang tak terduga, dan aku telah berusaha untuk melakukan yang terbaik dalam tur ini,” ungkapnya.

Karena semua upaya yang dia lakukan dalam setiap penampilannya, ia menjelaskan bahwa dia terbangun dengan rasa sakit yang luar biasa.

“Aku bangun keesokan harinya, dan aku merasa seluruh tubuhku akan patah. Sebenarnya hari berikutnya itu adalah hari ini,” tambahnya.

Meskipun ia menyadari rasa sakit yang ia rasakan karena penampilannya yang begitu intens di atas panggung, Hyunjin percaya bahwa usaha yang ia lakukan sangat berarti karena ia bisa bertemu dengan para penggemar dan menikmati penampilannya.

“Akhir-akhir ini, aku benar-benar memaksakan diriku. Aku terus mendorong batas kemampuanku. Aku tidak bisa bernapas selama penampilan ‘God's Menu'. Tetapi, hal tersebut terasa menyenangkan. Ketika kami menunduk setelah penampilan, ketika aku melihat STAY merasa terhibur, aku merasa sangat senang,” ujarnya..

Meskipun tengah membicarakan rasa sakit yang ia alami, Dirinya tetap menyempatkan diri untuk merekam vlog untuk para penggemar di waktu senggangnya.

“Aku merasakan kram otot di seluruh tubuhku saat ini,” ujar Hyunjin.

Mendengar pengakuan Hyunjin dan alasan utamanya untuk tetap melakukan yang terbaik bagi para penggemar meski ia merasakan sakit di tubuhnya, tentu saja membuat para penggemar benar-benar tersentuh.

Mereka mendoakan Hyunjin tetap dalam keadaan sehat dan memintanya untuk terus menjaga dirinya dengan baik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here