Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanKeren! Indra Pacique Punya Sekolah Akting, Namanya Prosa

Keren! Indra Pacique Punya Sekolah Akting, Namanya Prosa

Bogordaily.net–  Tak hanya piawai dalam berakting, salah satu aktor , juga memiliki sekolah akting bernama Prosa. Di sekolah akting yang berada di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu, Indra memberi kesempatan bagi siapa saja yang ingin belajar akting bisa bergabung.

“Ada komunitasnya di Prosa (Project Selasa) dan itu gratis bagi siapa saja yang mau belajar basic akting maka silakan bergabung,” kata Indra yang hadir dalam podcast Bincang Bogordaily yang tayang di Youtube Channel Bogordaily TV.

Di studio akting tersebut ada pula PAS atau Prosa Acting School khusus untuk sekolah berbayar. Sederet aktor bahkan pernah berbagi pengalaman salah satunya aktor Reza Rahardian.

“Siapa pun bisa akting kalau mau akting dan murid Prosa sudah banyak yang syuting,” jelasnya.

Pria kelahiran Medan 12 Februari ini mengaku senang bisa membantu orang mewujudkan cita-citanya. Sehingga ia pun mempersilakan bagi yang mau belajar basic untuk bergabung di Prosa.

saat hadir di Podcast Bincang Bogordaily dan dipandu host Salma Calla. (Youtube Bogordaily Tv/Bogordaily.net)

Aktor yang pernah membintangi sederet film seperti Dreams, Bangkit, Love For Sale, Gundala, Horas Amang, dan Kadet 1947 ini pun berharap kedepannya bisa membuat sekolah yang semuanya tentang seni mulai dari modeling, broadcasting, singing, akting dan itu gratis bagi mereka yang tak mampu mengeluarkan biaya.

“Semoga bisa membantu orang lain juga bisa bermanfaat buat orang lain,” kata Indra yang berbincang dengan host Salma Calla.

Bagi Indra, dunia akting bukanlah hal baru. Kecintaannya pada seni peran ternyata sudah dirasakan bapak dua anak ini sejak duduk di bangku SMA. Bahkan sejak kecil, bakatnya di dunia entertaiment telah terlihat.

“Jadi waktu kelas 3 SMA, aku membuat kesenian. Mulai dari naskah, direct, dan kostum semua sendiri sampai jadi sebuah drama perjuangan di sekolah,” ujar Indra Pacique.

Kini ia pun ingin berbagi pengalaman dan ilmu yang dimilikinya lewat sekolah tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here