Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanKeren! Pink Venom BLACKPINK Lampaui 100 Juta Streaming di Spotify

Keren! Pink Venom BLACKPINK Lampaui 100 Juta Streaming di Spotify

Bogordaily.net – Chartdata melaporkan bahwa BLACKPINK kembali berhasil memecahkan streaming yang sangat mengesankan di , Selasa 6 September 2022.

Single pra-rilis “Pink Venom” milik BLACKPINK telah melampaui 100 juta streaming di hanya dalam waktu 17 hari, tercepat sejauh ini.

Berikut adalah daftar 7 lagu tercepat yang berhasil melampaui 100 juta streaming di :

“Pink Venom” (BLACKPINK) – 17 hari
“How You Like That” (BLACKPINK) – 29 hari
“Ice Cream” (BLACKPINK feat. Selena Gomez) – 33 hari
“Kill This Love” (BLACKPINK) – 41 hari
“Work from Home” (Fifth Harmony) – 43 har
“Lovesick Girls” (BLACKPINK) – 44 hari
“Kiss and Make Up” (BLACKPINK feat. Lady Gaga) – 55 hari

Sebelumnya pada tanggal 2 September 2022, BLACKPINK juga berhasil memecahkan streaming di Inggris dengan “Pink Venom.” Lagu tersebut sukses bertahan di Top 40 Official Singles Chart selama dua minggu berturut-turut.

“Pink Venom” sekarang menjadi lagu pertama tanpa kolaborasi yang pernah bertahan selama dua minggu di Top 40 Official Singles Chart.

Secara keseluruhan, “Pink Venom” merupakan lagu kedelapan BLACKPINK yang berhasil masuk ke Official Singles Chart, setelah “DDU-DU DDU-DU,” “Kiss and Make Up,” “Kill This Love,” “Sour Candy,” “How You Like That,” “Ice Cream,” dan “Lovesick Girls.”

BLACKPINK juga berhasil memecahkan di Amerika Serikat. Menurut laporan Billboard minggu lalu, lagu “Pink Venom” BLACKPINK telah berhasil debut di peringkat No. 1 di chart Billboard Global 200.

Hal itu menjadikan BLACKPINK sebagai girl group pertama dalam sejarah dan yang sukses menduduki puncak chart Billboard Global 200. Selain itu, “Pink Venom” juga berhasil debut di peringkat No. 22 di chart Billboard Hot 100 minggu ini.

Setelah membuat comeback yang sukses dengan single pra-rilis mereka “Pink Venom,” BLACKPINK sekarang sedang bersiap untuk merilis full album mereka.

Baru-baru ini, BLACKPINK meluncurkan teaser pertama untuk perilisan album studio kedua mereka yang berjudul “BORN PINK.”

Album, tersebut dijadwalkan akan resmi dirilis di semua platform musik pada tanggal 16 September 2022 pukul 1 siang. KST.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here