Monday, 29 April 2024
HomeNasionalKetua Dewan Pers Azyumardi Azra Dirawat di Malaysia, Begini Kondisinya

Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Dirawat di Malaysia, Begini Kondisinya

Bogordaily.net–  Ketua menjalani perawatan di Rumah Sakit Serdang, Selangor, Malaysia. Ia dibawa ke rumah sakit setelah mengalami gangguan kesehatan.

Wakil Ketua M Agung Dharmajaya mengatakan mengalami gangguan kesehatan saat hendak mendarat di Bandara Kuala Lumpur, Malaysia.

Agung memastikan kondisi kesehatan sudah mulai stabil, meski masih menjalani perawatan.

Ia kini dirawat di Ruang ICU Rumah Sakit Serdang, Selangor, Malaysia setelah dikabarkan terpapar virus Covid-19.

“Info terakhir saya dapatkan komunikasi dengan keluarga disampaikan Ibu Azra, alhamdulilah sampai saat tadi pagi kondisi beliau stabil,” kata Agung dikutip dari CNNIndonesia.com, Sabtu, 17 September 2022.

Agung pun meminta doa agar kondisi pria yang akrab disapa Azra itu semakin membaik ke depannya, sehingga mantan rektor UIN Jakarta ini dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala.

“Mohon doanya, semoga kondisinya membaik dan proses pemulihan lebih cepat dan bisa beraktivitas kembali,” kata dia.

Menurut Agung, keluarga tengah membahas rencana pemindahan perawatan ke Kuala Lumpur. Namun, hal itu bisa dilakukan bila kondisinya memungkinkan.

“Keluarga sedang berunding mau dipindah ke Kuala Lumpur. Tapi, nanti liat situasi kalau dimungkinkan,” imbuhnya.

Sementara itu meripakan Ketua periode 2022-2025. Dia juga dikenal sebagai salah satu intelektual Islam terkemuka. Karya-karyanya tersebar di jurnal ilmiah hingga media massa. Selain itu Azyumardi produktif menulis buku. Ia juga tercatat sebagai guru besar UIN Syarif Hidayatullah. Dia juga mendapatkan gelar ‘Commander of the Order of British Empire (CBE)' dari Ratu Elizabeth II pada tahun 2010 lalu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here