Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorKeuntungan Tinggal di Sailendra Residence, Tertarik?

Keuntungan Tinggal di Sailendra Residence, Tertarik?

Bogordaily.net – Pengguna kendaraan pribadi akan merasakan keuntungan tinggal di dekat jalan tol. Melewati jalur tol bepergian ke mana saja menghemat waktu karena relatif cepat. Apalagi saat ini jalan tol sudah terkoneksi dari satu kota ke kota lain.

Perhitungkan juga nantinya tidak memutar terlalu jauh untuk mencapai gerbang jalan tol. Itu artinya tetap mengantri panjang untuk memasuki gerbang jalan tol.

Minim risiko macet juga merupakan salah satu alasan hunian dekat jalan menjadi incaran. Pemilik kendaraan pribadi tidak lagi merasakan kemacetan karena harus berebut masuk jalan tol. Pengendara cukup sedikit melewati jalan umum sebelum masuk gerbang tol.

Memberikan banyak kemudahan untuk penghuninya, perumahan dekat tol mempengaruhi harga jual hunian yang terus mengalami peningkatan setiap tahunnya.

Memiliki rumah di dekat jalan tol juga dapat dijadikan sebagai investasi jangka panjang. Dalam kurun waktu sekitar 5 tahun harga jual kembali bisa melambung tinggi.

Jika kalian ingin memiliki hunian yang dekat dengan jalan tol, itu salah satu keuntungan jika tinggal . Perumahan pertama di Kota Bogor yang berkonsep double decker yang berlokasi di Jalan Cimanggu Permai, RT.04/RW.08, Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor.

Perumahan model double decker ini salah satu inovasi dari pengembangan rumah dengan arsitektur minimalis.

Dari segi keamanan, penghuni tidak perlu khawatir karena perumahan ini memiliki Hanging Garden, Jogging Track, Reflexology pad, Basket, Indoor mini Gymnasium.

terdapat 28 unit dengan tipe 200 meter, luas tanah antara 112 atau 120 an, 3 lantai (basement, lantai 1,lantai 2), listrik 4.400VA, air PDAM dengan One Gate System, CCTV kawasan, 24 hours security dan guest parking.

Pikirkan juga, apakah jika tinggal di perumahan dekat jalan tol fasilitas lain dapat dijangkau dengan mudah. Lakukan survei untuk melihat sarana seperti transportasi umum, pusat perbelanjaan, sekolah, atau kantor.

Transportasi umum di area perumahan ini cukup mudah, tidak jauh dari stasiun KRL Bogor dan Cilebut. Bagaimana? tertarik tinggal di ? Untuk informasi lebih lanjut hubungi ke nomor +62 813-1617-3008.*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here