Friday, 26 April 2024
HomeHotelAjak si Kecil Ikut Kids Activity & Animal Education di Sahira Hotel...

Ajak si Kecil Ikut Kids Activity & Animal Education di Sahira Hotel Yuk!

Bogordaily.net – Menjadi salah satu hotel ramah anak terbaik, Sahira Hotel mempunyai fasilitas dan kegiatan menunjang untuk anak belajar dan bermain dengan adanya program kegiatan “Kids Activity & ” yang disajikan untuk semua tamu hotel.

Anda dapat melatih anak-anak untuk bermain sambil belajar untuk meningkatkan kreativitas dengan kids activity seperti menghias cupcakes, slice cake, doughnut, making sandwich maupun beverage. Tak usah khawatir, karena bahan-bahan sudah disiapkan oleh Sahira hotels.

Di akhir acara kids activity Sahira Hotel menyediakan hadiah untuk anak-anak yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Tak hanya itu, ada juga dimana Sahira Hotel mendatangkan komunitas pilihan sahira hotel dengan beragam hewan dan keeper hewan terpercaya contohnya hewan seperti ular, iguana, kelinci, luwak, dan beragam hewan lainnya. Para tamu dapat berfoto bahkan berinteraksi dengan hewan-hewan tersebut.

Terletak di Jalan Paledang, Sahira juga menyediakan kegiatan Family Time Riding dengan delman untuk mengelilingi Kota Bogor, di hari minggu pukul 08.00 – 11.00 WIB. Pastikan jangan sampai lewatkan kegiatan ini ya!

Sahira Hotel selalu menjadi tujuan keluarga untuk beristirahat sembari menikmati kegiatan Kids Activity & Animal Education yang diselenggarakan di hari weekend pukul 08.00 pagi.

Hotel ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap, makanan yang bervariatif dengan pemandangan kolam renang yang cantik cocok untuk bersantai, pastinya memiliki areal parkir cukup luas.

Yuk ajak si kecil untuk belajar imrove diri dan mengenal berbagai jenis hewan di Sahira! Untuk eservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi The Sahira Hotel di nomor 025 -7552-181, atau via Whatsapp 0819-5080-500.

Lalu Sahira Butik Hotel, 0251-8322-413, via Whatsapp 0819-5080-600. Kemudian 0251-8311-207, via Whatsapp 0819-5080-400, dan dapat pula mengunjungi website www.sahirahotels.com.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here