Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanSiap-siap, Kim Sejeong Akan Gelar Tur Fan Meeting di Jakarta!

Siap-siap, Kim Sejeong Akan Gelar Tur Fan Meeting di Jakarta!

Bogordaily.net – Artis Korea Selatan akan gelar tur fan meeting Asia pertamanya. Jakarta akan menjadi kota pertama digelarnya ‘'.

Kabar tersebut beredar dari Media Korea Selatan OSEN yang menyebutkan akan menyapa para penggemarnya mulai bulan November mendatang.

Sejeong akan memulai tur fan meeting Asia pertamanya di Jakarta, Indonesia pada 4 November 2022. Kemudian dilanjutkan di Bangkok, Thailand pada 6 November 2022.

Ini merupakan kali pertama menggelar tur fan meeting setelah debutnya sebagai artis solo. Bulan Maret lalu, sukses menggelar fan meeting lokal pertamanya, ‘ 1st FANMEETING's Diary of the World' di Yes24 Live Hall, Seoul.

Sebelumnya, telah dikenal sejak ajang survival K-Pop Star 2 di tahun 2012 dan Produce 101 di tahun 2016. Lewat program Produce 101, berhasil debut sebagai anggota I.O.I dan berhasil mendapatkan banyak cinta.

Setelah kontraknya sebagai anggota girl group I.O.I berakhir dalam satu tahun, melanjutkan karirnya sebagai anggota girl group Gugudan. Empat tahun debut, anggota Gugudan memutuskan untuk mengakhiri kegiatannya sebagai grup pada tahun 2020.

Album solo terakhir yang ia rilis, yaitu ‘I'M' pada tahun 2021. Sedangkan lagu solo pertama yang ia rilis, yaitu ‘Flower Road' di tahun 2016. juga beberapa kali dipercaya untuk membawakan OST dari beberapa drama.

Tak hanya aktif sebagai penyanyi, Kim Sejeong juga aktif di bidang akting. Ia memulai debut aktingnya pada tahun 2016 sebagai cameo di drama ‘The Sound of Your Heart'. Di tahun 2017, Kim Sejeong dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam drama ‘School 2017'.

Sejak saat itu, Kim Sejeong selalu dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam sebuah drama. Drama ‘A Business Proposal' sukses membawa namanya melambung tinggi dengan perannya sebagai Shin Ha Ri.

Ada pula drama Sejeong lainnya, seperti ‘I Wanna Hear Your Song' (2019), ‘The Uncanny Counter' (2020), dan yang saat ini sedang tayang, yaitu ‘Today's Webtoon'.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here