Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanKisah Cinta Johnny Depp, Pacari Pengacaranya Sendiri yang Sudah Bersuami

Kisah Cinta Johnny Depp, Pacari Pengacaranya Sendiri yang Sudah Bersuami

Bogordaily.net–  Kisah cinta kembali menyedot perhatian. Di tengah kisruh dengan sang mantan istri Amber Heard, kini heboh dikabarkan memacari yang tak lain pengacaranya sendiri.

“Chemistry mereka nyata. Ada hubungan serius di antara mereka,” kata seorang sumber, dilansir Suara.com dari US Weekly.

Ya, adalah pengacara saat aktor 59 tahun ini melakukan gugatan terhadap media asal Inggris, The Sun pada 2018.

bukan bagian dari tim pengacara saat melawan Amber Heard dalam kasus tudingan pencemaran nama baik, pada 2022 ini. Meski begitu, Joelle sempat hadir di persidangan untuk memberikan dukungan.

“Tidak ada kewajiban secara profesional bagi Joelle untuk berada di sana (sidang). Itu bersifat pribadi,” kata si sumber menyambung.

Saat awal mengenal , masih memiliki suami. Namun kini menceraikan sang suami, yang telah memberikannya dua anak.

Sebelum muncul nama Joelle Rich, sempat digosipkan menjalin hubungan dengan pengacaranya yang lain, Camille Vasques, yang ikut membantu sidang gugatan dengan Amber Heard. Namun kemudian, perempuan 38 tahun ini memberi bantahan dengan tegas.

Lalu seperti apa sepak terjang Joelle Rich? Ternyata ia pernah menjadi pengacara istri Pangeran Harry, Meghan Markle.

Menyadur Page Six, Joelle Rich, mewakili Meghan Markle dalam kasus sang Duchess of Sussex melawan Associated Newspapers, perusahaan yang membawahi Daily Mail dan Mail On Sunday.

Meghan Markle menggugat perusahaan media Inggris tersebut pada Oktober 2019 akibat menerbitkan surat pribadi yang ditulisnya kepada sang ayah, Thomas Markle. Saat itu Meghan Markle memenangkan kasus pada Desember 2021, dengan keputusan pengadilan bahwa perusahaan telah melanggar privasinya dan itu melanggar hukum.

Menurut Meghan Markle, kemenangan tersebut bukan hanya miliknya seorang.

“Ini adalah kemenangan bukan hanya untukku, tetapi untuk siapa saja yang pernah merasa takut untuk membela apa yang benar,” kata Meghan dalam sebuah pernyaataan kala itu.

Surat kabar Mail on Sunday pun diminta untuk membayar ganti rugi dan mencetak halaman permintaan maaf di bagian depan kepada sang aktris.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here