Friday, 26 April 2024
HomeBeritaKlasemen Liga Inggris Pekan Ke 5: Arsenal No 1, Leicester Paling Buncit

Klasemen Liga Inggris Pekan Ke 5: Arsenal No 1, Leicester Paling Buncit

Bogordaily.net pekan kelima menempatkan Arsenal diurutan pertama dengan poin sempurna dan sementara itu Leicester terpuruk berada diurutan dua puluh atau paling buncit dalam pekas kelima.

Arsenal terus dibayangi Manchester City. Liverpool dalam posisi jaga asa untuk terus mendekat.

Pekan kelima Liga Inggris berlangsung pada Rabu 31 Agustus 2022 sampai Jumat 2 September 2022 dini hari WIB.

Hasil Liga Inggris semalam, Arsenal menang tipis atas Aston Villa 2-1, Manchester City pesta gol 6-0 atas Nottingham Forest, Bournemouth seri 0-0 kontra Leeds United, West Ham seri 1-1 dengan Tottenham Hotspur, dan Liverpool menang 2-1 atas Newcastle United.

Di sementara, Arsenal terus memimpin di puncak dengan 15 poin. Manchester City di bawahnya dengan 13 poin dan Tottenham Hotspur di tempat ketiga dengan 11 poin.

Brighton di tempat keempat dengan 10 poin, diikuti Liverpool dengan delapan poin. Sementara Chelsea yang kemarin kalah dari Southampton ada di peringkat kesembilan dengan tujuh poin.

Di papan bawah dari peringkat ke-17 sampai ke-20 masing-masing ditempati Everton, Wolves, dan Aston Villa dengan sama-sama tiga poin, dan Leicester City satu poin.

Pada Jumat 2 September 2022 dini hari, ada laga terakhir pekan kelima Liga Inggris antara Leicester vs Manchester United pada pukul 02.00 WIB.

Meski demikian, klasemen pekan ke 5 akan terus bergeser mengikuti trend dan hasil positif masing-masing klub hingga musim 2022/2023 rampung.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here