Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaKomunitas PlayOn Pecahkan Rekor Muri!

Komunitas PlayOn Pecahkan Rekor Muri!

Bogordaily.net Indonesia mengukir sejarah dengan berlari mengiringi mobil Mini 4WD sejauh 20 kilometer dengan menggunakan stick Hockey di Sirkuit Sentul Internasional Karting Cirkuit, Jalan Raya Sirkuit Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu 10 September 2022.

Walupun ini adalah olahraga baru di Indonesia namun sudah bisa menunjukan taringnya di masyarakat Indonesai dengan menciptakan sejarah pertama dalam catatan MURI.

Customer Relation Manager Muri Andre Purwandono mengatakan, hari ini tim indonesia akan menyaksikan sebuah pencatatan rekor yakni berlari beregu secara estafet menggiring tamia menempuh jarak terjauh, di mana mengajukan jarak sejauh 20 KM untuk lari beregu.

“Untuk tamia sendiri yang sudah kami catat sebelumnya yaitu track rekor terpanjang dan track tamia tertinggi. Kami akan memverifikasi kegiatan hari ini bersama dengan . Yang perlu ditekankan pada hari ini adalah antara PlayOn dan Tim Museum Rekor Indonesia tidak ada settingan semuanya real (fakta),” jelas Customer Relation Manager MURI Andre Purwandono saat memberikan keterangan kepada awak media.

Pihaknya sangat memberi apresiasi untuk , di mana dari segi menyelenggarakan acara di Sirkuit Sentul Internasional Karting Cirkuit adalah hal yang luar biasa.

“Kita sudah berada di bawah naungan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) sebagai induk olahraga,” pungkas Ketua Street Mini 4WD Rangga Marvel.

“Untuk ke depannya, insya allah di tahun 2023 kita sudah siap untuk bisa berkompetisi skala nasional dan skala internasional di ajang federasi olahraga bersama dengan provinsi-provinsi lainnya,” jelas Rangga.***

Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here