Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorKORMI Kota Bogor Adakan Senam Massal bersama Pegiat Olahraga

KORMI Kota Bogor Adakan Senam Massal bersama Pegiat Olahraga

Bogordaily.net – Komite Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bogor, memberikan apresiasi kepada para pegiat yang berhasil meraih prestasi pada perhelatan Festival Provinsi (Forprov) IV Jawa Barat, dan Festival Nasional (Fornas) Palembang 2022.

Apresiasi itu diberikan pada acara peringatan Hari Nasional (Haornas) ke-39, dengan dibarengi gebyar senam massal, sekaligus pelantikan Persatuan Tradisional Indonesia (PORTINA), di Panggung Terbuka GOR Pajajaran Kota Bogor, Minggu 11 September 2022.

Ketua Panitia Pelaksana, Tegar Putra mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah terlibat dalam senam massal ini.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Nasional 2022, sekaligus memberikan apresiasi kepada para pegiat KORMI Kota Bogor yang sukses meraih prestasi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua KORMI Kota Bogor, Zaenul Mutaqin mengatakan, prestasi yang diraih para atlet di berbagai event telah melambungkan tradisional dan rekreasi Kota Bogor. Seperti pada Festival Provinsi (Forprov) Jawa Barat IV di Sukabumi, Ciamis, Sumedang, dan Festival Olahraga Nasional (Fornas) Palembang 2022.

Untuk Forprov Jabar, Kota Bogor menempati posisi ketiga dan Fornas Palembang ikut mengantarkan Kontingen Jabar bercokol di posisi kedua.

“Saya bangga dengan prestasi yang diraih para atlet KORMI Kota Bogor. Meski tak dibatasi usia dalam olahraga ini, tapi berhasil menunjukkan motivasi serta dedikasi tinggi,” kata Zaenul Mutaqin.

Zaenul Mutaqin berharap pada Forprov Jabar berikutnya Kota Bogor akan meraih juara umum. Apalagi olahraga tradisional-rekreasi masyarakat semakin berkembang.

“Olahraga yang biasa dimainkan saat masih kecil perlahan mulai terlupakan. Namun pada akhirnya masih tetap terpelihara karena komitmen KORMI Kota Bogor untuk tetap melestarikannya,” katanya

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here