Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaKrisis Lini Tengah, Liverpool Pinjam Arthur Melo dari Juventus

Krisis Lini Tengah, Liverpool Pinjam Arthur Melo dari Juventus

Bogordaily.net – Masalah di lini tengah jadi salah satu kekhawatiran di awal musim 2022/23 ini. memutuskan untuk meminjam Arthur Melo dari , sebagai jawaban untuk mengatasi krisis gelandang di skuat milik manajer Jurgen Klopp.

Setelah tanpa kemenangan di tiga pertandingan secara beruntun di tiga laga pembuka Premier League, ada kritikan keras atas lini tengah The Reds di musim ini dengan Jurgen Klopp mendapatkan tekanan untuk menyegarkan pilihan gelandangnya yang dianggap sudah usang.

Kepastian dalam meminjam Arthur Melo dari berhasil dirampungkan oleh The Reds di hari terakhir bursa transfer musim panas.

Melansir laporan dari jurnalis kondang Italia yaitu Gianluca Di Marzio, Arthur akan dipinjam oleh selama satu musim hingga Juni 2023 mendatang.

Gelandang asal Brasil itu pun hari ini, 1 September 2022 , sudah meninggalkan kota Turin, untuk menuju Inggris guna menjalani sesi tes medis.

Meskipun sebelumnya mengatakan bahwa tidak membutuhkan pemain baru di lini tengah, Jurgen Klopp akhirnya mengakui bahwa dia berharap kedatangan gelandang anyar untuk memperkuat opsinya. Dia mengatakan, “Itu pasti pemain yang tepat. Beberapa pemain tidak tersedia, begitulah adanya, tetapi jika kami dapat melakukan sesuatu, dan jika kami akan melakukan sesuatu, maka kami 100 persen yakin tentang hal itu. yakin, maka kami tidak akan melakukannya.”

“Jika itu pemain yang tepat, kami membutuhkannya. Jika itu bukan pemain yang tepat, kami tidak membutuhkannya. Sayalah yang mengatakan kami tidak membutuhkan seorang gelandang, dan sekarang kami membutuhkan seorang gelandang.”

Kepindahan Arthur ke diharapkan bisa menyelesaikan problem krisis gelandang yang dialami oleh The Reds.(*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here