Saturday, 4 May 2024
HomeKulinerKrisis Terigu, Pizza Hut Jepang Luncurkan Pizza Nasi

Krisis Terigu, Pizza Hut Jepang Luncurkan Pizza Nasi

Bogordaily.net – Baru-baru ini, Pizza Hut meluncurkan menu terbarunya, Gohan Pizza atau Pizza Nasi. Ini berkaitan dengan melambungnya harga gandum dan tepung akibat konflik Ukraina dan Rusia

Mengutip Soranews24, menu ini merupakan bentuk dukungan Pizza Hut untuk meningkatkan industri beras di . Diketahui, konsumsi beras di menurun hingga 40 persen dibandingkan 50 tahun silam. Padahal, beras berperan sentral dalam pertanian dan budaya lokal .

Dalam situs resminya, Pizza Hut bereksperimen dengan 30 macam bahan sebelum merilis Gohan Pizza. Ini untuk menentukan rasa dan konsep dari Gohan Pizza, serta menyesuaikannya dengan selera masyarakat .

Dengan bahan-bahan tersebut, Pizza Hut meracik segalanya, baik dari nasi, topping, keju gouda, dan saus pilihan.

“Kami selalu memikirkan cara untuk membuat produk kami menarik bagi pelanggan , dan beras jelas sangat cocok,” kata Emi Mikado, perwakilan Pizza Hut .”

“My Box” Gohan Pizza mengusung konsep dari tiga negara, yaitu Japanese Style Set, European Style Set, dan American Style Set.

Japanese Style Set mengutamakan kuliner otentik dengan kombinasi variasi topping seperti Yakiniku Beef Ribs, Teriyaki Chicken, dan Mentaiko Mayonnaise Soy Sauce. Cita rasa gurih dan otentik dari topping di atas berpadu sempurna dengan pulennya nasi.

Lanjut, ada European Set meliputi Iberico Pork dan Basil, Prawn dan Lobster Sauce, serta Milanese-style Sausage Pizzas.

Terakhir, American Style Set yang disajikan dengan topping Garlic Shrimp, Barbecue Pork, dan Pepperoni Lover pizzas.

Setiap set “My Box” Gohan Pizza ini dilengkapi dengan tiga pizza nasi, kentang goreng, dan dua nugget ayam. Set ini dibanderol 1.000 yen atau Rp108 ribu. Sementara untuk take away, dikenai harga 1.350 yen atau Rp146 ribu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here