Friday, 29 March 2024
HomePolitikKunjungi Prabowo, PDIP-Gerindra Duet Lagi di PiIpres?

Kunjungi Prabowo, PDIP-Gerindra Duet Lagi di PiIpres?

Bogordaily.net dan semakin hangat. Koalisi keduanya bukan hanya kali ini. dua partai ini persatu saat Pilpres lalu. Megawati Capres dan Prabowo Cawapres. Apakah hal itu kembali terulang? - duet lagi di pilpres?

menjawab kemungkinan yang disampaikan terkait duet mereka menjadi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden di 2024. Mengamini apa kata Prabowo, Puan menyatakan tidak ada yang mustahil dalam politik mereka.

“Kalau kemudian ditanya apakah ada kemungkinan, ya semua itu menurut saya ada kemungkinan. Tidak ada yang tidak mungkin di politik, demi kemajuan bangsa dan negara,” kata Puan.

Ya, Ketua DPP PDI Perjuangan menyambangi kediaman di Hambalang, Bogor, Minggu (4/9/2022). Puan menuturkan, pertemuannya dengan Ketua Umum Partai tersebut bukan yang terakhir. Akan ada pertemuan-pertemuan lanjutan ia dengan Prabowo selanjutnya.

“Jadi ini bukan pertemuan yang pertama karena sudah berkali-kali ketemu. Tapi insyaallah bisa dipastikan bukan pertemuan terakhir, ya mas Bowo ya,” kata Puan.

Puan mengatakan bahwa kedua partai akan membuka ruang bersama, termasuk menjalin koalisi.

“Untuk tetap kemudian menguatkan tekad bersama sehingga pada waktunya kami akan mengatakan atau meneruskan pembicaraan ini ke satu hal yang tentu saja semata-mata tujuannya untuk bangsa dan negara,” ujar Puan.

Hal senada juga disampaikan Prabowo. Ia bahkan sudah menyampaikan kepada Puan untuk tetap terus melanjutkan komunikasi politik.

“Saya katakan tadi ya mba, ini kan kita mau untuk melanjutkan komunikasi politik terus menerus,” ujar Prabowo.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here