Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorLaga Timnas di Stadion Pakansari, Membawa Berkah Bagi Para Penjual Kaos

Laga Timnas di Stadion Pakansari, Membawa Berkah Bagi Para Penjual Kaos

Bogordaily.net – Pertandingan antara Indonesia melawan Curacao di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, menjadi berkah tersendiri bagi para penjual .

Diketahui, pertandingan Fifa Match Day antara Indonesia melawan Curacao yang dilangsungkan pukul 20:00, Selasa 27 September 2022, dipadati oleh ribuan suporter.

Tidak hanya dipadati oleh para suporter, di area stadion Pakansari pun dipenuhi oleh para pedagang yang menjajakan barang dagangannya.

Pantauan Bogordaily.net, ketika berada di dalam stadion terlihat ramai beberapa penjual yang menjajakan timnas Indonesia.

Salah satu penjual timnas yakni Asep, mengungkapkan, dirinya berjualan timnas mengikuti rombongan penjual lainya berkeliling mengikuti jadwal pertandingan timnas Indonesia di tiap Stadion.

“Iya ini saya mah jualan biasa kalo ada pertandingan timnas aja keliling ikut rombongan,” ujar Asep saat di temui oleh Bogordaily.net, Selasa 27 September 2022.

Lanjut, kata Asep, ia berasal dari Bandung dan biasa berjualan di wilayahnya ketika tidak ada pertandingan.

“Asal dari Bandung, biasa jualan si kalau tidak ada pertandingan disana, kebetulan sekarang ada di sini jadi saya ikut,” jelasnya

Sementara, untuk pembeli timnas menurutnya tergantung banyaknya penonton yang datang ke Stadion.

“Alhamdulillah ada yang beli mah tergantung banyak nya penonton saja,” pungkasnya.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here