Tuesday, 23 April 2024
HomeKulinerLaper? Nih Tempat Makan Enak dan Estetik di Kawasan Dago Bandung!

Laper? Nih Tempat Makan Enak dan Estetik di Kawasan Dago Bandung!

Bogordaily.net – Lagi di ? Tiba-tiba laper? Tempat makan enak dan estetika di kawasan Dago Kota ini layak Anda coba.

Tempat makan ini bisa jadi rekomendasi untuk Anda beristirahat atau bersantai bersama sahabat dan keluarga. Tempatnya estetik dan instagramable banget, juga makanannya enak.

Bukan hanya sekedar tempat makan di Dago . Di kawasan ini juga banyak rekomendasi kafe yang nyaman dan menarik untuk didatangi.

Berikut tempat makan enak, estetik dan tentunya instagramble banget di kawasan Dago :

1. Utara Cafe

Jika Anda ingin lebih menikmati suasana sejuk tersebut, Utara Cafe bisa menjadi pilihan yang tepat. Di sini, Anda bisa menikmati pilihan ragam tema seperti kekayuan, Kutub Utara, dan hijau mint.

2. Warung Tanu

Kafe di Dago satu ini menawarkan pemandangan indah berupa lembah dan gunung di sekitaran Dago. Tidak heran, banyak pelanggan datang mendekati sunset. Warung Tanu juga memiliki berbagai menu (didominasi tradisional) yang siap mengisi perut pengunjungnya, seperti nasi uduk Tanu, Nasi Kastrol, sampai soto ayam.

3. Stone Cafe

Rekomendasi kafe di Dago selanjutnya adalah Stone Cafe. Tempat ini cocok digunakan untuk makan bersama keluarga karena tempatnya yang luas dan lega.

Menunya cukup lengkap, dari mulai tradisional sampai western seperti grilled tenderloin, dan tradisional. Tak hanya makanan, minuman di Stone Cafe juga beragam, mulai dari teh hingga smoothies.

4. Warung Laos

Tempatnya yang nyaman dan juga terkesan seperti sedang di rumah membuat Warung Laos tidak pernah sepi. Bagi pecinta pizza, kafe di Dago satu ini sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, pizza dan pasta merupakan dua menu andalan Warung Laos.

Jika Anda pecinta makanan tradisional, tak perlu cemas. Warung Laos juga menyediakannya, seperti ikan asin, nasi panggang, nasi goreng buntut dan masih banyak lagi.

5. Cafe D'Pakar

Panorama yang memanjakan mata membuat kafe satu ini juga ramai dikunjungi. Di sini, Anda akan melihat area yang tampak seperti negeri dongeng. Luasnya area terbuka yang tersedia membuat Cafe D'Pakar ramai, bahkan banyak dari mereka yang membawa hewan peliharaan seperti anjing.

6. Sierra Cafe

Dibangun di atas tempat yang cukup tinggi membuat Sierra Cafe menjadi tempat terbaik menikmati keindahan Dago dari ketinggian. Tidak hanya dilengkapi dengan tempat yang nyaman, Sierra Cafe juga menyediakan berbagai menu baik dalam maupun luar negeri. Chicken wings, steak salmon, dan sup iga merupakan beberapa menu andalannya.

7. Congo Cafe

Dengan konsep industrial, Congo Cafe akan membuat siapa pun yang mencoba ke sana gampang ketagihan. Ditambah lagi, ada berbagai menu lezat, mulai dari makanan pembuka hingga dessert yang sayang dilewatkan. Congo Cafe juga menjadi salah satu rekomendasi kafe di Dago yang hampir selalu ramai karena lokasinya nan strategis.

Itulah beberapa tempat rekomendasi buat Anda yang ingin nongkrong sambil menikmati makanan yang enak juga instagramable banget, cocok buat Anda yang suka update atau membuat konten untuk sosial media.***

 

(Riyaldi)

 

Kunjungi Youtube BogordailyTV dan Simak Video Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here