Friday, 3 May 2024
HomeViralLagi Mau Enak-Enak di Toilet, Pasangan Muda-Mudi Ini Keburu Digrebek

Lagi Mau Enak-Enak di Toilet, Pasangan Muda-Mudi Ini Keburu Digrebek

Bogordaily.net – Beredar di jagat media sosial yang memperlihatkan seorang wanita sedang menggerebek pasangan muda-mudi yang diduga hendak melakukan hal tak senonoh di dalam toilet.

Dalam berdurasi 1 menit 52 detik tersebut nampak perekam merasa aneh ketika melihat sepasang sejoli itu tiba-tiba masuk ke dalam toilet, lalu wanita tersebut  meminta keduanya untuk keluar dari toilet tersebut.

“Tak itungi ping telu ora metu siji loro metu po ra, sik cilik-cilik nok e,” kata perekam. (Saya hitung tiga kali, satu, dua, keluar apa tidak, masih kecil-kecil gitu), yang merekam momen penggerebekan tersebut lantas diunggah di media sosial, salah satunya oleh akun Instagram @memomedsos.

Dalam yang diunggah, terlihat wanita ini berteriak dari luar toilet. Ia meminta agar sejoli tersebut keluar dari dalam toilet. Mendengar teriakan dari wanita tersebut, si laki-laki langsung membuka pintu dan lelaki itu langsung berlalari diduga kabur. Di dalam toilet itu sang cowok mengambil kesempatan dengan keluar terlebih dahulu dengan menjinjing sepatunya, sedangkan sang cewek masih berada di dalam toilet.

Perekam yang juga seorang perempuan menanyai sang cewek mulai dari alamat rumah dan sekolah sang cewek. Bahkan ia meminta sang cewek untuk menelepon orang tua sang cewek. Dari obrolan tersebut sang cewek mengaku merupakan warga Kecamatan Gemarang dan baru pertama kali melakukan hal tersebut.

Diketahui tersebut direkam di sebuah warung di Desa Sidorejo, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun. Pemilik warung, Suwito, mengatakan tersebut direkam pada Selasa, 8 September 2022 sekitar pukul 10.00 WIB, saat warung masih tutup.

Menurut Suwito, saat itu sang perekam yang diketahui bernama Fina, mengetahui sepasang yang masuk ke kamar mandi warung. Ia yang kebetulan lewat di warung tersebut langsung masuk dan melabarak dengan menggedor-gedor pintu sambil merekamnya.

“Tempatnya memang di pinggir jalan dan lokasi kamar mandinya di luar,” kata Suwito, dikutip Jumat, 9 September 2022.

Sepasang itu menurutnya belum sampai melakukan tindakan yang di luar batas karena rentang waktu masuk kamar mandi dengan datangnya Fina belum begitu lama.(*)

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here