Monday, 29 April 2024
HomeBeritaLaris Manis! Harga Tiket Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Berikut...

Laris Manis! Harga Tiket Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Berikut Rinciannya!

Bogordaily.net–  Pertandingan kedua FIFA Matchday vs yang akan digelar Selasa, 27 September 2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Tiket pertandingan vs sudah bisa dibeli oleh para pecinta sepak bola Tanah Air.

Harga tiket dibanderol dari Rp80.000 hingga Rp200.000 yang bisa dibeli secara online melalui platform Tiket.com.

Dilansir Suara.com dari katalog tiket pertandingan vs di Tiket.com, harga tiket dibagi ke dalam tiga kategori yakni Tribun Utara dan Selatan (belakang gawang) Rp80.000, Tribun Timur Rp130.000, dan Tiket VIP A dan B di Tribun Barat dengan harga Rp200.000.

Ada sedikit perbedaan tiket pertandingan kedua dengan yang pertama kemarin di Stadion GBLA, Bandung. Beda dengan tiket pertandingan pertama yang harus ditukar dahulu dari e-tiket menjadi tiket fisik, tetapi tidak dengan laga kedua yang akan digelar besok.

Tiket laga kedua vs dapat digunakan secara langsung dalam bentuk e-Tiket yang sudah di print, maupun bukti kepemilikan tiket melalui smartphone.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh penonton. Di antaranya wajib telah mendapat vaksinasi minimal dua kali.

Selain itu penonton juga harus menjaga protokol kesehatan dan menggunakan aplikasi Peduli Lindungi untuk memindai QR Code.

Penonton dilarang membawa korek api, flare, kembang api, senjata api, senjata tajam, dan smoke bomb ke dalam stadion. Penonton diimbau tidak membawa anak-anak di bawah 12 tahun.

Harga Tiket vs :

Tribun Utara dan Selatan: Rp80.000

Tribun Timur: Rp130.000

VIP A dan B: Rp200.000

Sementara itu Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI Budiman Dalimunthe mengatakan hingga Senin, 26 September 2022 malam sudah lebih dari 12 ribu tiket Indonesia vs Curacao yang terjual.

“Tambahan kuota di beberapa gate, serta dibukanya gate baru, new gate untuk kategori VVIP [Gate Lobby VVIP] di program presale. Di program presale ini sudah terjual lebih dari 12 ribu tiket dan program ini akan ditutup tengah malam nanti,” ujar Budiman dilansir CNN Indonesia.com.

Ia memastikan penjualan tiket Indonesia vs Curacao jilid kedua masih akan dilakukan dengan harga normal yang berlaku.

“Insya Allah masih dibuka penjualan tiket online, dengan harga normal,” imbuhnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here