Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanSsstt! Larissa Chou Sudah Dikenalkan dengan Rio Haryanto

Ssstt! Larissa Chou Sudah Dikenalkan dengan Rio Haryanto

Bogordaily.net–  kabarnya siap mengakhiri status janda. Nama pebalap Rio Haryanto pun diisukan dekat . Isu ini beredar ketika ada seorang netizen yang mendoakan Larissa bisa berjodoh dengan Rio di kolom komentar Instagramnya, komentar itu pun langsung ramai direspon oleh warganet soal kedekatan Rio dan Larissa.

Gosip kedekatan ini pun sampai terdengar oleh penggemar Rio, bahkan mereka sampai marah isu Larissa dan Rio menikah tersebar.

Terkait kabar ini, yang diwakili manajernya, Adit memberikan klarifikasi. Menurutnya, benar jika mantan istri Alvin Faiz itu sudah diperkenalkan dengan Rio Haryanto melalui Hanny Kristianto.

.(Instagram@
larissachou/Bogordaily.net)

“Dikenalkan Koh Hanny lewat telepon, tapi cuma sepintas. Kalau bertemu belum pernah sama sekali,” kata Adit dikutip dari Suara.com, Rabu, 21 September 2022.

Menurut Adit, Hanny Kristianto memang kerap memperkenalkan kepada sejumlah orang. Hanya saja ibu satu anak ini memang belum berkeinginan menikah kembali.

Rio Haryanto. (Manor Racing/Suara.com/Bogordaily.net)

“Larissa belum memikirkan jodoh. Masih fokus ke anak dan beberapa impiannya,”ujar Adit.

Sebelumnya kabar perjodohan heboh di kolom komentar sang selebgram. Namun, beberapa warganet justru protes kabar soal dan mengatakan jika Rio Haryanto sudah mempunyai pacar.

Sementara itu sebelumnya beberapa waktu lalu, mengaku fokus mengurus sang anak. Sudah berstatus janda selama satu tahun terakhir, tetapi ia masih belum mau mengakhiri masa jandanya.

.(Instagram@larissachou/Bogordaily.net)

Larissa membuat video di Instgram pribadinya dan mengungkapkan alasan, mengapa ia masih betah menjanda.

“Apakah benar sekarang takut menikah lagi?” tanya tim kepada Larissa Chou. Larissa Chou pun menjawab pertanyaan itu dengan lembut dan penuh ketenangan.

“Takut menikah lagi enggak, tapi belum siap untuk menikah lagi,” jawab Larissa Chou.

Larissa Chou menjelaskan lebih lanjut mengenai hal-hal apa saja yang mempengaruhi kesiapannya membangun rumah tangga kembali.

“Masih butuh waktu untuk sendiri, untuk menerima status yang baru sekarang, lebih enjoy menjadi single mom,” katanya.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here