Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaMulai Panas, Legenda Inter Milan Minta Inzaghi Dipecat!

Mulai Panas, Legenda Inter Milan Minta Inzaghi Dipecat!

Bogordaily.net–  Hasil buruk belakangan ini membuat kursi pelatih mulai “panas”. Bahkan mantan pemain Inter, Fulvio Collovati yakin Inzaghi harus dipecat.

Dilansir dari DetikSport, kekalahan 1-3 di kandang Udinese pada akhir pekan lalu menandai kekalahan ketiga Nerazzurri hanya dalam tujuh pertandingan pertama Serie A 2022/2023. Inter hanya menderita total empat kekalahan saat finis runner-up pada musim sebelumnya.

Tren buruk itu membuat Inter masih terlempar di papan tengah klasemen. Lautaro Martinez dkk masih bertengger di posisi ketujuh dengan 12 poin, tertinggal dua poin dari Lazio di empat besar dan lima poin dari Napoli di capolista.

Performa buruk membuat masa depan dipertanyakan, sekalipun kontraknya baru akan habis pada 2024. Situasi Inzaghi saat ini setali tiga uang dengan koleganya Massimiliano Allegri setelah start buruk Juventus.

Namun, La Beneamata dilaporkan masih berniat melanjutkan kerja samanya dengan Inzaghi. Collovati meyakini, jika Inzaghi betul-betul selamat dari pemecatan maka itu karena semata-mata Inter sedang mengalami kesulitan keuangan.

“Baik Inzaghi dan Max Allegri bertanggung jawab atas penampilan Inter dan Juve, tapi kita juga harus membagi tanggung jawab itu kepada klub dan para pemain,” kata Collovati kepada Calcio Totale, yang dilansir Football-Italia.

“Menurut pandangan saya, Inzaghi mesti dipecat. Masalah di Inter itu ada terlalu banyak pemain yang tidak dalam performa terbaiknya. Saya bisa menghitungnya setidaknya ada tujuh atau delapan pemain,” sambung mantan bek tengah yang pernah membela Inter selama enam tahun di era 80an.

Kata dia, dari latihan pramusim yang keliru dan si pelatih bertanggung jawab untuk itu. Kalau dia memang tidak dipecat sekarang, menurut Collovati, itu murni karena alasan finansial.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here