Sunday, 5 May 2024
HomeViralLemes Baru Satu Ronde, Istri Polisi Digrebek Suaminya Sendiri Dikamar Hotel dengan...

Lemes Baru Satu Ronde, Istri Polisi Digrebek Suaminya Sendiri Dikamar Hotel dengan Anak Kades

Bogordaily.net – Seorang menggerebek istri sendiri yang sedang asik berduaan di kamar hotel dengan seorang lelaki yang diduga anak kepala desa di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Istri anggota , berinisial EP (23) itu kini diperiksa dengan kasus dugaan perselingkuhan.

EP tertangkap basah dengan seorang anak kepala desa di Muara Sugihan, Kabupaten Banyuasin, berinisial IK (24), di sebuah kamar.

Adapun barang bakti dugaan perselingkuhan disita untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Roy A. Tambunan mengatakan, dalam penggerebekan di kamar hotel bintang 4 di Kota Palembang, disita sejumlah barang bukti.

“Barang bukti yang didapat berupa cairan sperma di sprei dan tisu yang ada di kamar lantai tujuh. Kemudian kedua pelaku dugaan perselingkuhan dibawa ke Polsek Ilir Barat I untuk menjalani pemeriksaan,” ungkap Roy.

Keduanya digerebek saat berduaan di salah satu kamar Hotel Bintang 4 di kawasan Kecamatan IB I Palembang, Selasa 30 Agustus 2022 sekitar pukul 21.00 WIB.

Keduanya digerebek langsung oleh Bripda Ade (24), selaku suami EP, bersama personel Paminal Propam Polres Banyuasin dan Polsek IB I serta kerabatnya.

Dugaan perselingkuhan itu dibongkar sendiri oleh Bripda AP, yang sebelumnya melapor ke .

“Suaminya menghubungi Polsek Ilir Barat I, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Setelah suami dan anggota menggerebek, kita dapatkan istri tengah tertidur bersama dengan pria lain di salah satu hotel,” jelas Roy.

EP (23) dan selingkuhannya IK (24) digerebek di kamar hotel di kawasan IB I Palembang, Selasa 30 Agustus 2022 sekira pukul 22.30 WIB.

Pasangan itu kedapatan sudah lemas setelah diketahui keduanya baru melakukan adegan terlarang itu sebanyak satu ronde.

Proses penggerebekan yang direkam menggunakan kamera ponsel itu selanjutnya di media sosial.

Salah satu akun yang turut membagikan video tersebut adalah @kabarnegeri.

“Seorang Istri Digerebek Suami di Kamar Hotel di Palembang, Tidur Bersama Pria Lain” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Unggahan tersebut pun segera mendapatkan berbagai respon dari para netizen.

“Gantengan suaminya padahal, udah liat muka cowok selingkuhannya” ujar akun @kuc***

“Lahhh cakep suaminya… Kenapa ya aku udah punya anak kagak mikirin cari laki lain, padhal suami banyak kerjaan jadi gak fokus-fokus amat ke keluarga… Tapi aku bisa healing bareng anak… Yang penting mahh, jatah dari suami lancar” kata @ran***

“Yang bisa itu bukan cuma cowo ya netijen. Ingat tuuuuu” ungkap @bag***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here