Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanLuncurkan Karya Terbaru, Tyok Satrio Rilis Lagu “Bukan Siapa-Siapa”

Luncurkan Karya Terbaru, Tyok Satrio Rilis Lagu “Bukan Siapa-Siapa”

Bogordaily.net–  Penyanyi sekaligus penulis yang berasal dari Yogyakarta kembali merilis single terbarunya berjudul ‘Bukan Siapa-Siapa'. Lagi tersebut merupakan single kedua setelah merilis album pertamanya ‘Ada Untukmu' pada Maret 2022 lalu. Sebelum merilis ‘Bukan Siapa-Siapa', Tyok juga merilis satu single sebelumnya berjudul ‘Terluka”. Nah, untuk ‘Bukan Siapa-Siapa' dirilis pada Rabu, 28 September 2022 lalu secara digital.

Dalam single ini kembali mengisahkan tentang hubungan percintaan seorang pasangan yang sudah berpisah, tetapi masih memliki perasaan cinta dengan sang mantan kekasihnya.

. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Tapi di keadaan ini tidak bisa berbuat apa-apa karena memang bukan siapa-siapanya lagi,” ujar Tyok dalam rilis yang diterima Bogordaily.net, Jumat, 30 September 2022.

Proses produksi ‘Bukan Siapa-Siapa' Tyok juga masih melibatkan orang-orang yang sama untuk aransemen lagunya, Seto Bramana sebagai music director, disesi strings diisi Puput Pramuditya dan dimixing mastering oleh Fery Efka.

Tampaknya bagi para Brader Tyok, ini terdengar tidak asing, karena saat penulisan sudah sempat menyanyikan ini yang diunggah ke akun TikTok dan mendapat respon yang baik dari pengikutnya.

Bekerjasama dengan Elio Studio, music video ‘Bukan Siapa-Siapa' juga dirilis bersamaan dan bisa ditonton melalui kanal Youtube Ofiicial. Dalam cerita music video ini ditulis oleh Agit Kurniawan (@sajaktanpaabjad) dan disutradarai oleh Gin Teguh.

“Semoga karya-karya Tyok selalu bisa dinikmati dan dinyanyikan bersama termasuk saat konser-konser off air,” kata Tyok Satrio.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here