Sunday, 19 May 2024
HomeKota BogorMaaf-maafan, Sertu Sarip Dampingi Silaturahmi Keluarga Korban Tawuran Pelajar

Maaf-maafan, Sertu Sarip Dampingi Silaturahmi Keluarga Korban Tawuran Pelajar

Bogordaily.net, Sertu Sarip Usman mendampingi silaturahmi keluarga korban tawuran di Kota Bogor yang terjadi pada Sabtu, 17 September 2022, dan menyebabkan 1 orang meninggal.

Sertu Sarip Usman, melaksanakan pendampingan antara kedua belah pihak keluarga, di rumah korban di Kampung Pada Beunghar, Rt 05 Rw 09, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

“Kami melaksanakan pendampingan antara kedua belah pihak keluarga, pasca tawuran remaja,” ujar Sertu Sarip Usman kepada Bogordaily.net, Kamis 22 September 2022.

Adapun korban tawuran yang meninggal dunia bernama M. Pajar, 18 tahun anak dari Sadeli yang bertempat tinggal di Kampung Pada benghar Rt 05 Rw 09
Kelurahan Babakan Pasar.

Sementara pelaku tawuran yakni bernama Pirman Ghani, 18 tahun anak dari Bapak Dendi yang bertempat tinggal di Kampung Kebon Jukut, Rt 02 Rw 0, Kelurahan Babakan Pasar.

Sertu Sarif Usman mendamping keluarga pelaku kepada korban untuk bersilaturhami dan permintaan maaf dari pihak orang tua pelaku kepada pihak korban.

Dan orang tua korban dapat memaafkan sesuai perjajian yang di saksikan oleh aparat kewilayahan.

Sedangkan untuk pelaku tawuran, harapanya tetap di proses secara hukum yang berlaku.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Lurah bapas, Babinmas, Babinsa, Kasipemtrantib, Ketua Rt dan Rw kedua belah pihak.

Diketahui selama kegiatan pendampingan berjalan dalam keadaan aman dan lancar.***

Albin Pandita
Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here