Friday, 29 March 2024
HomeHiburanMain Film Gendut Siapa Takut?! Berat Badan Marshanda Naik 20 Kg

Main Film Gendut Siapa Takut?! Berat Badan Marshanda Naik 20 Kg

Bogordaily.net    kembali ke dunia akting dan mendapat peran yang cukup menantang. Ya, di terbarunya berjudul Gendut Siapa Takut? memerankan karakter Moza Aphrodite yang bertubuh gemuk tetapi percaya diri.

“Challenging, iya. Setiap aku mulai proyek , pasti ada tantangan,” ujar di acara gala premier ?! di CGV Grand Indonesia, Jakarta, sebagaimana dilansir Suara.com, Kamis, 15 September 2022.

Demi mendalami peran, tak ragu mengikuti arahan Pritagita Arianegara selaku sutradara untuk menambah berat badan selama syuting.

“Ya aku gemukin beneran. Jadi orang gendut beneran,” ujar Marshanda.

Tak tanggung-tanggung, Marshanda mengalami kenaikan berat badan hingga 20 kilogram untuk memainkan karakter Moza Aphrodite.

Marshanda dan di acara grala premier ?! di CGV Grand Indonesia, Kamis 15 September 2022. (Adiyoga Priyambodo/Suara.com/Bogordaily.net)

“Kalau aslinya Caca, berat badan yang dulu-dulu itu cuma 54 (kilogram). Nah, pas syuting berat badan aku 74 (kilogram),” sambungnya.

Lewat metode tersebut, Marshanda jadi bisa tahu bagaimana rasanya jadi Moza Aphrodite di dunia nyata. Sehingga pengalaman itu bisa ia bawa dan terapkan di lokasi syuting.

“Moza ini insecure karena dia gendut, ada. Tapi dia tetap dandan, tetap pakai make up. Jadi dia nyaman dengan dirinya sendiri,” kata artis 33 tahun ini.

“Nah, aku jadi pengin tahu gimana rasanya jadi orang gendut, tapi tetap nyaman dan merasa dirinya cantik,” kata bintang sinetron Bidadari ini.

Sementara itu ?! bercerita tentang Moza Aphrodite, penulis novel roman laris yang selalu berkhayal mendambakan pangeran impiannya.

Meskipun berbadan gendut, Moza sangat percaya diri dengan penampilannya. Hingga suatu ketika, ia dihadapkan pada pilihan cinta yang sulit.

Berada di bawah naungan Spectrum , Gendut Siapa Takut?! akan tayang di bioksop  pada 22 September 2022 mendatang.***

 

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here