Friday, 26 April 2024
HomePolitikMakin Moncer! Giliran PPP Rekomendasikan Anies Capres 2024

Makin Moncer! Giliran PPP Rekomendasikan Anies Capres 2024

Bogordaily.net – Nama mkin moncer dalam bursa . Terbaru, PPP rekomendasikan Anies Capres 2024 dalam hasil musyawarah kerja cabang (mukercab) ke-1 serentak DPC PPP se-DKI Jakarta.

Demikian disampaikan Ketua DPC PPP Jakarta Pusat Abdul Hai dalam pembacaan hasil musyawarah kerja cabang (mukercab) ke-1 serentak DPC PPP se-DKI Jakarta.

“Adapun (hasil) eksternal, satu, memberikan apresiasi kinerja kepada Gubernur Provinsi DKI Jakarta, yaitu Bapak H Anies Rasyid Baswedan,” papar Abdul Hai dalam pemaparannya, Minggu 25 September 2022 malam.

“Kedua, merekomendasikan Bapak H Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden pada musyawarah kerja wilayah DKI Jakarta,” sambungnya.

PPP rekomendasikan Anies Capres 2024

Selain itu, pengurus harian dewan pimpinan cabang (DPC) juga merekomendasikan hasil musyawarah di tingkat internal, yakni membentuk lembaga pemenangan pemilu di tingkat DPC dan melaksanakan pelatihan kepemimpinan serta sekolah politik di tingkat DPC dan PAC.

“Melaksanakan pelatihan pimpinan kader masing-masing DPC, melaksanakan sekolah politik di tingkat DPC dan PAC,” kata Abdul.

Untuk diketahui, menghadiri acara kegiatan mukercab ke-1 DPC PPP se-DKI Jakarta. Kedatangan Anies disambut antusias oleh kader PPP hingga diteriaki ‘presiden'.

Kedatangan Anies disambut meriah oleh kader, beberapa di antaranya bahkan beranjak dari tempat duduk untuk berswafoto dengan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Selain itu, para kader meneriakkan ‘Anies, Presiden Indonesia'. Terdengar lantunan selawat menyertai kedatangan Anies.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here