Friday, 17 May 2024
HomeHiburanMantan Suami Bikin Ririn Dwi Ariyanti Mati Rasa, Kenapa?

Mantan Suami Bikin Ririn Dwi Ariyanti Mati Rasa, Kenapa?

Bogordaily.net–  mengungkapkan soal penyebab keretakan rumah tangganya dengan sang mantan suami, Aldi Bragi setelah lama bungkam. Ririn mengaku kerap mendapat perlakukan buruk dari mantan suaminya tersebut.

Ibu tiga anak itu juga menyebut perangai sang mantan suami selama berumah tangga membuat hatinya menjadi kosong dan hampa.

“Kosong berjuang berdiri sendiri-sendiri aja, jadi kaya gak ada bedanya aku nikah atau enggak,” ujar dikutip Suara.com dari YouTube Cumicumi.

(Instagram/@ririndwiariyanti/Bogordaily.net)

Meski tak kasar secara fisik, tetapi bintang sinetron itu mengaku sakit hati dengan perilaku Aldi Bragi. Ia juga mengaku kerap berusaha memperbaiki hubungan rumah tangganya.

“Kadang orang menilai perlakuan buruk seseorang tuh untuk sesuatu yang sangat nyata dan bisa dinilai, tapi untuk yang aku alamin ini proses,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan mengaku sempat pisah ranjang bertahun-tahun dengan sang mantan suami. Tak ada komunikasi, dia sampai putus asa tak mengenali suaminya sendiri.

“Aku tuh sampai nggak tahu orang yang aku nikahin itu seperti apa, kita tinggal serumah nggak ngomong bertahun-tahun, pisah kamar, aku yang ngalah, aku yang tidur di luar kamar,” katanya.

Ia pun berusaha tegar menceritakan kesedihan rumah tangganya. Sebab, ia merasa tak ada gunanya menikah.

“Aku nggak merasakan aku berumah tangga, ada nggak yang bisa aku ceritain tentang pernikahan aku kemarin? I don't know. Aku ngerasa kaya hidup tetep sendirian aja, nggak punya temen hidup, berjuang sendiri,” kenangnya.

Bahkan, sampai terbesit tujuan awal menikah. Namun, harapan yang diinginkan tak berbuah manis.

dan Aldi Bragi resmi bercerai pada Februari 2022. Hak asuh ketiga anak mereka yakni Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, Ramy Alfie Utomo jatuh ke tangan .***

 

(Riyaldi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here