Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaMantul! Ajang Street Race Hari Pertama Dimulai Hari Ini, Diikuti 500 Pembalap

Mantul! Ajang Street Race Hari Pertama Dimulai Hari Ini, Diikuti 500 Pembalap

Bogordaily.net – Ajang Street Race yang dilaksanakan selama 2 hari mulai digelar hari Sabtu 3 September 2022 ini. Berbagai kegiatan sudah mulai dilaksanakan di lokasi kegiatan di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan, lokasi sudah mulai ramai para peserta dan masyarakat yang antusias mengikuti dan menyaksikan ajang Street Race yang kali ini memasuki seri keempat.

Berbagai kegiatan di lokasi juga tampak ramai dikunjungi masyarakat seperti tinju dan gerai vaksinasi booster. Masyarakat dapat menyaksikan para pegiat hobi balap dalam menggeber motornya di luar lintasan adu balap.

Sejumlah tenda usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) juga tampak berjejer di lokasi gelaran Street Race menyediakan berbagai macam jenis usaha.

Sebelumnya, gelaran Street Race seri ke-empat inisiasi yang sebelumnya direncanakan pekan ini diundur menjadi 3-4 September 2022.

Dirlantas Kombes Pol Latif Usman mengatakan, pengunduran Street Race yang berlokasi di Kemayoran dimaksudkan agar persiapan bisa berjalan dengan maksimal.

“Tentang kesiapan biar lebih matang,” ujar dilansir dari laman NTMC Polri, dikutip Kamis 25 Agustus 2022.

“Iya tetap (di Kemayoran), di Jalan Benyamin Sueb,” tambahnya

Gelaran Street Race tersebut juga direncanakan diikuti oleh 20 komunitas balap dengan lebih 500 peserta dari berbagai wilayah.

Pemilihan lokasi di Kemayoran, lanjut Latif karena dianggap memiliki konstruksi jalan yang cocok untuk adu balap.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here